Tiga tahun berlalu membuat kelima sahabat itu merindukan masa masa sekolahnya. Setelah di nyatakan lulus,mereka semua melanjutkan karirnya masing masing. Rehan dan Nino yang melanjutkan perusahaan orangtuanya,sedangkan Jino dan Edo ia memilih bekerja sama untuk membuka usaha otomatif yang pelanggannya tentu bukan dari kalangan biasa,lalu Retno menjalankan bisnis ibunya sebagai desainer,sedangkan Tiara?ia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kedua anaknya,serta suaminya.
Saat ini mereka semua sedang berkumpul di kediaman Rehan dan Tiara untuk barbequean di taman belakang rumahnya.
Tiga tempat pemanggang sudah mereka siapkan dengan berbagai bumbu dan bahan bahan lainnya. Sementara Tiara dan Retno sibuk mengurus daging yang akan di panggang nanti. Sedangkan Rehan,Jino,dan Edo yang akan membakarnya nanti.
"Sayang,udah siap belum dagingnya?" Tanya Rehan pada Tiara.
"Udah nih" Jawab Tiara,dengan membawa wadah berisikan daging yang sudah siap untuk di panggang.
"Hai kak" sapa Tiara pada Bella istri Nino,satu tahun lalu Nino menikahinya dan saat ini mereka sudah di karuniai seorang anak lelaki.
"Hai Ra" sapa balik Bella.
"MAMIH!" Tiara menolah saat melihat anak perempuannya meneriakinya sambil menangis.
"Kamu kenapa,sayang?" Tanya Tiara yang sudah mendekat ke arah Reva.
"Itu Abang belantem sama Eza" Ucap Reva dengan bahasa cadelnya,sebelumnya nama anak Nino dan Bella adalah Reza,namun karena Reva tidak bisa memanggilnya maka tercetuslah nama Eza dari mulutnya.
Tiara dan Bella langsung mendekat ke arah Revan dan Reza yang masih baku hantam ala anak kecil itu dan langsung dengan cepat memisahkan keduanya.
"Abang,gabole berantem berantem kaya gini lagi!" Perintah Tiara pada anaknya dengan lembut.
"Dia dulu yang dorong aku,mih" bela Revan.
"Reza kok nakal?" Kali ini Bella yang berucap pada anaknya.
"Tadi Lepa mau injek semut jadi Leja dolong" ucap Reza dengan bahasa cadelnya.
Para orangtua itu yang mendengarnya langsung tertawa ketika mendengarkan penjelasan Reza barusan. Jadi ternyata Reza ingin menolong semut semut itu dari kaki Reva dan tidak sengaja membuatnya terjatuh,lalu tanpa sengaja Revan melihat adiknya terjatuh dan berusaha ingin melawan orang yang telah menakalinya,pikirnya. Sedangkan Reva,ia menangis karena melihat abangnya berkelahi,jadi semua itu hanya kesalah pahaman?iyaa...
Setelah drama anak anaknya itu,akhirnya daging daging sudah selesai di panggang. Rehan dan Jino membawa piring yang berisikan daging yang sudah matang,lalu mereka meletakannya di gazebo. Kami semua mulai menikmati daging tersebut dengan di iringi obrolan masa masa sekolahnya dulu,serta candaan yang di buat Edo pada anak anak,sehingga membuat semuanya tertawa terbahak bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage
Teen FictionCERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA!JADI UNTUK YANG MASIH DI BAWAH UMUR LEBIH BAIK GAUSAH BACA! Perjodohan saat SMA? Dengan cowok dingin kejam seperti Rehan Alfareja.Sayangnya ini bukanlah penderitaan melainkan anugrah tuhan untuk Tiara Anastasya Loi...