REVEALED

1.5K 49 0
                                    

Satu persatu semua fakta yang selama ini mereka bingungkan terungkap juga,karena dalang di balik semua ini adalah Kenzi dan Rayna.

"Bawa mereka kemari!" Suruh kepala polisi.

Tak lama mereka berdua keluar dengan kedua tangannya yang di borgol serta baju tahanan khusus yang sedang mereka kenakan.

"Kenapa kalian melakukan semua ini?!" Tanya kepala polisi dengan tegas.

"Hanya ingin membuatnya menderita" Jawab Kenzi dengan menatap sinis Rehan.

"Karena cinta" Kali ini giliran Rayna yang berbicara.

"Karena jalang satu ini,gue kehilangan Rehan!" Teriak Rayna histeris mencoba mendekat ke arah Tiara,namun Rehan dengan sigap langsung menghalanginya.

"Jaga sikap Lo!dari awal hubungan kita udah berakhir Rey,dan ini semua bukan karena Tiara,tapi karena Lo" Ucap Rehan sembari menunjuk Rayna yang menatapnya dengan sedih.

"Lo sendiri yang udah ngancurin semuanya,tapi gue bersyukur karena dengan Lo ngelakuin hal itu,gue di pertemukan dengan Tiara yang saat ini sudah jadi istri gue lebih tepatnya ibu dari anak anak gue" Sambung Rehan dengan bangga di setiap ucapannya.

Rayna hanya bisa memandang Rehan dengan tatapan tak bisa di artikan, ia sadar jika perbuatannya ini sudah terlewat batas namun mata dan hatinya di buatkan oleh cinta.

"Udah selesaikan?kalo gitu kita izin pergi" Ucap Tiara dengan menarik tangan Rehan,ia hanya tak suka jika Rayna memandangi suaminya terus menerus seperti tadi.

Sesampainya mereka di dalam mobil,wajah Tiara cemberut. Rehan yang tak mengertipun bertanya padanya.

"Kamu kenapa?" Tanyanya namun tak mendapatkan jawaban.

"Heiii" Rehan kembali bersuara,kali ini ia mengelus ngelus pipi Tiara dengan lembut,Tiara yang sudah tak tahan akhirnya buka suara.

"Kaka kenapa pegang pegang kak Rayna si?aku ga suka!" Ucap Tiara dengan kesal.

"Oh jadi cemburu ni?" Goda Rehan

"Ngga tuh"

"Masa si?yaudah deh kalo gitu aku bakal balik lagi ke dalem" Setelah itu Rehan berpura pura untuk keluar dari mobilnya,namun dengan cepat Tiara menahannya dengan memeluk tubuh kekarnya. Rehanpun membalas pelukan Tiara.

"Gausah cemburu,semua itu udah masa lalu. Saat ini masa depan aku sama kamu serta anak anak kita nanti" bisik Rehan yang langsung membuat Tiara salting tentunya.

Semoga setelah ini keluarga kecil mereka bisa bahagia dan berjalan dengan harmonis,tanpa ada lagi masalah seperti ini terulang kembali.

Namun sampai detik ini Tiara masih tak percaya jika Kenzi yang pernah dekat dengannya tega melakukan itu semua. Awalnya ia pikir,Kenzi adalah orang misterius yang datang tiba tiba saja menabrak dan bahkan menciumnya hingga memicu pertengkaran antara dirinya dan Rehan.


"

Ceritain dong,awal mulanya Kaka kenal sama kenzi dan ka Rayna" ucap Tiara.

"Ya seperti yang udah kamu denger di kantor polisi tadi,selebihnya ngga ada yang menarik" jawabnya.

"Jelasin lebih rincinya ka" Tiara masih belum puas dengan penjelasan yang tadi di kantor polisi.

"Jangan membahas masa lalu sayang,yang harus kita pikirkan sekarang adalah membuat keluarga kita bahagia tanpa membahas masa lalu" ujar Rehan,setelah itu ia menarik Tiara dalam pangkuannya dan menciumnya dengan lembut. Tanpa sadar,Tiara sudah melingkarkan tangannya di leher Rehan.

Cinta mereka terjalan dari pertemuan yang tidak di sengaja dan perjodohan konyol yang orangtuanya buat itu membuat mereka menemukan cintanya masing masing. Kebencian itu kini berubah menjadi rasa cinta,dan tak ingin salah satu dari mereka pergi.

Arranged MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang