Beberapa polisi langsung mengamankan Kenzi dan Rayna serta beberapa anak buahnya. Setelah terlepas dari tali,Tiara langsung memeluk Rehan erat melampiaskan ketakutannya,Rehan yang mengertipun membalas pelukan Tiara seakan mengatakan semuanya baik baik saja.
"Kamu gapapa?" Tanya Rehan khawatir.
"Gapapa ka,aku cuma takut aja"
"Jangan takut,ada aku di sini" Ujar Rehan sambil mengusap ngusap punggung Tiara yang masih tegang.
"Iya,Kaka gapapakan?"
"Gapapa"
"Boong banget,ini apa?" Tiara menunjuk kening Rehan yang berdarah.
"Luka kecil,besok juga udah sembuh" ucap Rehan mencoba membuat Tiara untuk tidak khawatir.
"Mereka semua sudah di amankan polisi bos" Ucap bodyguard di depan Rehan dan Tiara yang sedang menyalurkan rasa rindunya, sebenernya ia tak ingin mengganggu dan merasa tak enak tapi ia harus menyampaikan informasi ini pada majikannya.
"Bagus"
"Nyonya maafkan kami tidak bisa menjaga anda dengan baik" bodyguard itu meminta maaf pada Tiara.
"Iya gapapa,bukan salah kalian juga ko" Ujar Tiara
******
Setelah keluar dari gedung tua itu,ia pergi menuju kantor polisi untuk di introgasi. Malas sekali sebenarnya untuk melihat dua parasit itu,namun karena ini demi keselamatan Tiara ia rela.
Mereka berdua duduk di dalam ruang introgasi,tak lama polisi datang serta kedua suruhanku.

"Saya ingin menanyakan beberapa hal" ucap polisi tersebut.
"Silakan" Rehan mempersilahkan polisi tersebut untuk bertanya dengan kaya santainya.
"Apa anda kenal dengan mereka berdua?" "Ada hubungan apa mereka dengan kalian?" Tanya polisi tersebut pada Rehan dan Tiara.
"Dulunya kami berdua berteman baik namun karena sikap kami yang bertentangan dan banyak perbedaan pendapat,akhirnya kami memutuskan pertemanan dan kenzi entah ia pergi kemana"
"Sedangkan Rayna,kami dulunya memang memiliki hubungan yang bisa di bilang cukup baik sebagai kekasih,namun Kenzi datang dan Rayna tergoda olehnya jadi ya pada saat itu hubungan kami berakhir "
"Lalu hubungannya dengan Tiara?" Rehan melirik Tiara sebentar,sebulan melanjutkan ucapannya.
"Dia tidak terlalu mengenal mereka berdua,ia hanya korban yang kebetulan ikut terperangkap karena masalah saya dan mereka berdua" Jelas Rehan panjang lebar.
"Informasi dari anda saya terima,lalu bagaimana kronologi penculikan anda nona?" Kali ini polisi bertanya pada Tiara.
"Saat itu saya hanya ingin pergi membeli makanan di pinggir jalan di temani satu orang bodyguard,tapi tiba tiba saja mobil hitam berhenti di belakang saya dan anak buah mereka menarik paksa tangan saya,sedangkan bodyguard saya ia sudah pingsan dengan luka lebam di sekujur wajahnya" Jelas Tiara dengan tangan bergetar ketika menjelaskan,Rehan yang pekapun ia langsung mengelus lembut tangan Tiara yang mampu membuat dirinya tenang.
"Baiklah,ada yang ingin menambahkan?"
"Saya" Ujar detektif suruhan Rehan.
"Silakan"
"Empat Minggu yang lalu,tuan Rehan mengalami kecelakaan dan mengakibatkan mobilnya masuk jurang dan tuan Rehan mengalami koma selama satu bulan. Dan,setelah saya selidiki,penyebab kecelakaan ini adalah seorang pria yang bernama Kenzi dengan plat mobil B 1234 KZ,dan saya yakin kecelakaan itu memang di sengaja"
"Teror yang selama ini mengganggu nyonya Tiara juga karena ulah Kenzi dan Rayna,ia sudah bersekongkol cukup lama rupanya " sambung anak buah Rehan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage
Fiksi RemajaCERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA!JADI UNTUK YANG MASIH DI BAWAH UMUR LEBIH BAIK GAUSAH BACA! Perjodohan saat SMA? Dengan cowok dingin kejam seperti Rehan Alfareja.Sayangnya ini bukanlah penderitaan melainkan anugrah tuhan untuk Tiara Anastasya Loi...