Halo, aku perkenalan sekarang gak telat2 banget kan? ㅋㅋㅋㅋ
Aku mau kasih tau umur2 bangtan di FF ini yaaps!Kim Taehyung (17 Tahun)
Kim Seokjin (25 Tahun)
Kim (Min) Yoongi (23 Tahun)
Kim (Jung) Hoseok (20 Tahun)
Kim Namjoon (20 Tahun) Kembarannya Hoseok ya ceritanya disini^^
Kim (Park) Jimin (17 Tahun) Kembarannya Taehyung ceritanyaa di sini^^
Kim (Jeon) Jungkook (15 Tahun).
Happy Reading!
EYNH (FF)
Taehyung sudah berdiri di depan kaca besar yang terpasang di dalam kamarnya sejak 30 menit yang lalu. Pemilik senyum kotak itu sudah bangun sejak pukul 04.00 dini hari, padahal hari ini adalah hari minggu.
Ya, Taehyung sudah membuat janji dengan sahabatnya -Baekhyun- hari ini untuk jogging bersama.
Taehyung melihat ke arah arloji di tangan kirinya, waktu menunjukkan pukul 05.30 KST, lama juga Ia merapihkan diri ya?
Krieet..
Pintu kamarnya terbuka, Taehyung reflek mengarahkan pandangannya kepada pintu kamar yang sudah menampilnya sebelah tangan.
"Taehy~ eh?" Ternyata Jimin. Orang itu adalah Jimin. Ia segera memandangin saudara kembarnya yang sudah rapih dengan hoodie dongker dan training hitam.
"Kamu, mau kemana pagi buta begini?" Tanya Jimin bingung. Taehyung tersenyum, Ia menghampiri Jimin yang berdiri di ambang pintu.
"Aku hanya ingin pergi berolah raga dengan Baekhyunie."
"Aku gak diajak?"
"Aku pikir kamu akan pergi sekolah dance hari ini?"
Jimin menepuk dahinya, "Aish. Kau benar. Untung diingatkan. Yasudah, mari turun. Yoongi hyung bawel banget meminta dirimu sarapan bersamanya pagi ini." Jelas Jimin.
Taehyung menaikan sebelah alisnya, bingung.
"Tae-ah?"
"Ah, iya. Ayuk turun." Ucapku. Jimin tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketika Taehyung menghampiri meja makan, Yoongi bersama Jin sedang sibuk menata makanan di meja makan. "Hyung, Tae bantu ya?" Tawar Taehyung kepada Yoongi hyung.Yoongi tersenyum, Ia usap surai lembut milik Taehyung membuat Sang empu memejamkan mata nyaman. "Kita sarapan bersama ya hari ini, Tae bisa bangunkan Kookie? Tadi hyung sudah menyuruh Jimin bangunkan Hoseok dan Namjoon." Ucap Yoongi, dan Taehyung hanya mengangguk mengerti.
"Umm, Hyung, Eomma dan Appa?"
"Nanti Hyung yang bangunkan Saeng.." ucap Seokjin sembari menaruh sepiring japcay di atas meja.
Taehyung mengangguk dan segera melangkahkan kakinya menuju kamar Jungkook.
Sebenarnya sedari tadi Taehyung tidak berhenti berpikir. Sedang ada apa kakak-kakaknya? Tak biasanya dalam keluarga ini ada sebuah ritual 'Makan Bersama'. Ini benar-benar pertama kalinya sejak bertahun-tahun silam.
Kini semua sudah berkumpul di meja makan tanpa kecuali. Seokjin tersenyum lebar memandangi hasil karyanya dengan Yoongi.
"Selamat makan!" Ucap Seokjin kelewat senang. Semua hanya menggeleng-gelengkan kepalanya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything You Never Had (Kim Taehyung) ✅
FanfictionHargai dan syukuri apa yang sudah Tuhan titipkan dalam hidupmu, berhenti mencari apa yang tidak kamu miliki sebelum Tuhan mengambil apa yang telah Ia titipkan padamu itu. Disclaimer: "Cerita hanya fiktif, Semua Tokoh hanya milik Agensi dan Tuhannya"...