List of Wishes

2.1K 220 11
                                    

"Appa tidak pernah serius dengan apa yang Ia ucapkan ketika marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa tidak pernah serius dengan apa yang Ia ucapkan ketika marah."

EYNH (FF BTS)

Mari kita lihat sebuah keinginan yang di tulis seorang Kim Taehyung dalam buku A5 bersampul hitam miliknya. Sambil menunggu Yoongi yang sedang diruang Park uisa, Taehyung tak henti-hentinya menulis banyak kalimat dalam bukunya.

Ada 7 keinginan yang Ia tulis dalam selembar kertas putih tulang itu, entah apa yang melandasi dirinya untuk menulis keinginannya. Tidak ada yang tahu selain Taehyung dan Tuhan.

1.) Aku ingin memenangkan olimpiade terakhirku disekolah.
2.) Aku ingin menciptakan 1 lagu untuk Yoongi hyung.

Jemarinya terus berpegang erat dengan pulpen untuk merangkai kalimat-kalimat di dalamnya.

3.) Aku ingin menikmati liburan bersama keluarga (Lengkap!)
4.) Aku ingin menghabiskan waktu seharian dengan Baekhyun.
5.) Aku ingin melihat festival akhir tahun dengan Jiminie

Sesekali anak berkulit -tan itu meletakkan pulpennya pada pipi tirusnya, seperti sedang memikirkan apa yang ingin Ia tulis.

6.) Aku ingin tidur dengan Eomma dan Appa semalaman.
7.) Aku ingin--

Klekkk.

Suara pintu ruang rawatnya terdengar, Taehyung buru-buru menutup bukunya dan menyelipkannya di bawah bantal.

"Hyung bagaimana? Bisa aku pulang?" Tanya Taehyung dengan penuh rasa penasaran.

Yoongi terdiam sejenak, sampai akhirnya Ia tersenyum, mengelus lembut surai Taehyung dan menganggukkan kepalanya.

Senyum kotak milik lelaki tampan itu mengembang, begitu bahagianya Ia bisa kembali ke rumah.

"Benarkan, hyung??"

"Iya, Taehyungie. Sekarang hyung akan berkemas, kita segera pulang."

" Yeyy, yeyyy, Taetae pulang"
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini keduanya sudah berada di mobil, dalam perjalanan menuju Mansion keluarga Kim. Taehyung tak henti-hentinya bersenandung riang sepanjang jalan hingga akhirnya tertidur ketika beberapa saat lagi tiba di mansion.

Seokjin yang sebelumnya sudah diberi kabar oleh Yoongi tentang kepulangannya sudah bersiap di depan mansion ketika mobip Yoongi tiba. Seokjin membantu Yoongi membawa tas berisi barang-barang Taehyung selama di rumah sakit dan Yoongi menggendong sang pemilik tas yang tertidur.

Everything You Never Had (Kim Taehyung) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang