43. kabar dari jendral nyamuk

2.9K 355 63
                                    

Syifa pov on

Hei
Assalamu'alaikum
Akhirnya up juga😌

Hehehe

Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)
Mau komen mau vote terserah.
Gratis kog tenang aja :)

Hari ini.
Tepat sudah 1 minggu lebih aku di rumah budhe. Dan sekarang aku akan kembali ke sekolah lagi. Namun aku masih belum di izinkan kembali ke pesantren hingga dokter Hendra mengizinkan ku benar-benar kembali ke rutinitas awal ku.

Pagi-pagi sekali aku sudah meminta Abi untuk mengantarkan ke sekolah lebih awal dan hasilnya aku sampai di sekolah tepat pukul jam 6:10 WIB.

"Nanti pulangnya nunggu budhe jemput. Jangan pulang sendirian! " Ucap Abi dengan menatapku serius.

"Iya Abi iya. Syifa masuk dulu ya, Assalamu'alaikum. " Ucapku dengan mencium tangan Abi dan segera bergegas masuk ke sekolah.

Masih seperti kemarin-kemarin sekolahku tampak masih sepi .

Namun mulai ada yang berbeda disini. Koridor kelas mulai berubah warna catnya. Kini koridor ku mulai tampak lebih cerah dengan warna cat baru.

Aku memutuskan untuk menuju rooftop sekolah. Selagi masih ada waktu aku ingin menikmati pagi di atas rooftop.

Aku segera menuju rooftop dan sesaat sebelum menaiki anak tangga aku baru saja ingat jika aku belum mengatakan pada Devi jika hari ini aku akan mulai masuk sekolah.

Tapi jika aku mengatakannya sekarang mana tidak akan ada kejutan untuknya jadi kuputuskan untuk tidak memberitahu siapapun disini bahwa aku sudah mulai masuk sekolah termasuk Isky.

Aku pun membuka pintu rooftop namun terlihat ada seseorang yang sudah datang sebelum aku datang.

{Maap adanya foto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Maap adanya foto ini. Anggap aja itu pagi ya:) }

Terlihat Isky yang sudah rapi dengan jasnya. Aku tidak tau mengapa dia memakai jas sekarang tapi menurutku dia cukup keren. (Nb:keren dalam artian ganteng ya:))

"Sya Sya.... Loh kamu udah boleh masuk sekolah lagi? Kenapa gak bilang???? " Tanya Isky dengan berjalan ke arahku.

"Iya udah boleh. Ya gak papa biar ada kejutan aja , ah ya Ky kenapa kamu pakai jas gini? Emang kamu mau kemana? " Tanyaku

"Ah ini. Aku hari ini bakal ikut olimpiade bahasa Jepang. Yah karena aku lupa bawa jas sekolah jadinya aku pakai jas ini dulu. Gimana? Keren kan? Ganteng kan? Pastilah Rizky gitu loh.... " Ucapnya dengan membanggakan dirinya sendiri.

"Wihhhh butiran debu pluto bisa ikut olimpiade bahasa Jepang juga ya. Waaahhh daebakk.... " Ungkap ku dengan bertepuk tangan dengan senang.

"Astaghfirullah Sya udah keren gini di bilang butiran debu pluto. Kenapa gak sekalian debu zebra cros tuh pas hitam putih sama kayak bajuku. " Ungkapnya dengan nada kesal

Santriwati vs Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang