Prolog

952 289 149
                                    

Di sebuah kota metropolitan dengan segala macam jenis teknologi yang begitu canggih. Hiduplah seorang gadis cantik dengan di anugerahkan nya fisik yang begitu luar biasa sempurna.

dia aleagra melodi gadis berusia 19 tahun memiliki wajah bak porselen, mata biru safirnya yang begitu indah membuat samua mata yang melihatnya tak ingin berhenti memandangnya, dengan rambut panjang sepunggunya berwarna cokelat tetapi walaupun Alea begitu sempurna tanpa sedikit celah cacat pada dirinya.

Hingga suatu musibah yang menyakitkan dan membuat kedua orang tua Alea terpukul atas apa yang dialami putri kesayanganya, alea mengalami kecelakaan yang membuat alea harus kehilangan imgatanya atau bisa di sebut dengan Demensia alzheimer adalah sebuah sindrom yang berkaitan dengan penurunan kemampuan fungsi otak yang pada umumnya penyakit ini menyerang orang yang lanjut usia.

Alea mengalami kecelakaan itu sesaat setelah dia balik dari study nya di Oxford tepat saat hari libur semester nya alea berkeinginan libur dan pulang ke rumah orang tuanya di indonesia tetapi kecelakaan yang membuatnya harus menjalani takdir ini.

Flashback>indonesia

"Halo mah? Iya ini Alea udah landing dikit lagi sampe bandara, oh iya mah pak rudi udah jalan jemput lea ke sini kan?"

"Iya dia udah di jalan jemput kamu di bandara, kamu tunggu pak rudi dulu aja yah jangan pulang sendiri dikit lagi juga dia sampe ko, ya lea?"

"Oke mah, tunggu lea yah lea ada bawaiin sesuatu buat mamah jangan lupa masak makanan fav lea rendang daging sama jengkol mah hehe, lea kangen banget sama mamah."

"Iya sayang mamah udah masakin makanan fav kamu kok makan ny cepet sampe sini mamah juga lebih kangen sama gadis mamah satu ini."

"Yaudah mah see u yahh muachh.."

"Se u to sayang"

Tetapi naas belum setengah perjalanan mobil alea di hantam oleh sebuah truk container alea terpental keluar dari mobil dan kepalanya terbentur aspal hingga bocor, sedangkan pak rudi mengalami kritis Semua orang yang melihatnya segera memanggil ambulance dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

...

"Halo, selamat sore saya dari kepolisian ingin memberitahu informasi apa saya dapat berbicara dengan ibu ratna?"

"Iya, Selamat sore saya sendiri ibu ratna ada apa ya pak"

"Baik, bu ratna kami ingin menyampaikan informasi bahwa anak ibu yang bernama aleagra melodi mengalami kecelakaan di jl.Soekarno hatta"

"Apa! Enggak itu gak mungkin anak saya pak, anak saya sedang di perjalanan menuju ke rumah mungkin bapa salah orang"

"Maaf ibu, tetapi dari identitas yang kami temukan dan juga plat mobil anak ibu yaitu b67f menuju ke nomor ini, dan sekarang anak ibu sedang berada di rumah sakit"

"Hiks..hikss baik saya akan segera ke sana, terima kasih pak"

Tutt

...

Rumah sakit>

"Alea sayang bangun nak kamu gapapa kan baik baik aja kan ayo bangun leaa hiks.."

"Maaf bu, ada yang saya ingin bicarakan tentang kondisi alea mari ke ruangan saya"

"Biar saya saja dok, biar istri saya fi sini temani anak saya"

"Baik, mari pak ke ruangan saya"

"Jadi begini pak ini tentang kondisi anak bapa, akibat dari benturan di kepala hingga menyebabkan kebocoran alea mengalami lupa ingatan atau demensia alzheimer"

"Apa! Tapi apa anak saya bisa kembali pulih ingatannya?"

"Kemungkinan bisa pak, tapi mungkin butuh waktu yang cukup lama"

"Yasudah baik, terima kasih dok saya permisi ingin kembali ke ruangan anak saya"

"Baik pak silahkan, sama-sama"

...

"Gimana pah alea gapapa kan alea langsung bisa pulang kan! Jawab pah kenapa diam aja?"

"Mah, sebenarnya alea.. Alea mengalami lupa ingatan akibat benturan di kepalanya"

"Apa! Gak alea gak mungkin sayang kamu ingat kan ini mamah sayang kamu udah janji kan kita mau makan bareng kamu,mamah sama papah kita ayo alea bangun kita pulang.. Hiks pah lea"

"Sabar mah mungkin kita butuh waktu untuk mengembalikan ingatannya kembali besok kita coba lagi ayo mah kita pulang dulu mamah belum makan juga kan?"

"Enggak pah mamah gak mau pulang mamah juga gak laper mamah di sini aja temenin alea"

"Ayolah mah perut mamah kosong nanti malah sakit, nanti kita kesini lagi?"

Tak lama kemudian dokter masuk untuk memeriksa keadaan alea.

"Gak! Mamah bilang enggak ya enggak papah aja sana yang pulang biar aku di sini temenin lea. Dok gimana apa anak saya bisa pulih kembali ingatannya?"

"Begini bu. Kami akan berusaha sebisa kami tapi mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama ada satu cara yaitu alea harus di terapi tetapi rumah sakit kami tak bisa menangani anak ibu apa ibu bersedia"

"Saya bersedia dok apapun asal anak saya bisa pulih kembali ingatannya saya akan lakukan, dimana lokasi nya dok"

"Baik kalo Ibu bersedia silahkan tanda tangani surat pernyataan ini dulu"

...

To be continued

Aleagra Melodi [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang