'Jangan egois pliss, semua hati juga maunya bahagia tapi kamu malah nahan aku so, kali ini janji jangan egois, ceritain semuanya biar aku bisa ngertiin kamu.'
-Aleagramelodi"Apa-apaan sih main peluk cowo orang aja, kamu juga kenapa mau dipeluk lagi." Alea mencak-mencak dengan segala emosi yang telah diluapkanya serta kedua tangan di samping pinggangnya.
"Alea cukup dia ga salah! dia Nabila aku kenal dia dan dia mantan sekaligus sahabat kecil aku." Alea kaget sekaligus tidak percaya dengan apa yang baru saja dirinya dengar dari mulut sang pacar.
Namun dia juga tidak bisa menahan sudut mata nya yang mulai berair akhirnya Alea memilih untuk pergi dari hadapan mereka berdua.
"Hiks..Hikss.." Alea berlari secepat mungkin untuk jauh dari mereka berdua. Dokter farel yang sadar dengan apa yang baru saja dirinya ucapakan pada Alea.
"Alea.. Aleaaa." Dokter farel dengan cepat berlari mengejar Alea yang lebih dulu menghilangkan jejaknya cepat sekali larinya wanita itu.
....
Alea sampai di rumahnya kini dirinya telah berganti baju bersiap untuk tidur. Dari pada dirinya harus pusing mempikirkan laki-laki yang membuatnya kesal hari ini apalagi menangisinya hanya membuang-buang waktu saja.
"Bodo amat deh pusing dipikiran mah, oh iya diana telepon diana aja kali ya." Monolog Alea dari pada dirinya meratapi seseorang yang belum tentu sebaliknya juga. Mending ajak diana main ke rumah.
📞 Sambungan terhubung
"Halo Alea ngapain nelepon."
"Hm.. Diana main ke rumah dong aku mau cerita."
"Main ke rumah lo? Tumbenan nih dari maren lo ga ada ngabarin gue apalagi ngajakin main, hayo ngaku kenapa lo?"
"Ih aku serius kamu main aja ke rumah sekarang ada yang mau aku ceritaiin."
"Iya deh, yaudah tunggu bentar gue ganti baju dulu."
"Oke, cepetan lima menit udah harus sampe sini ya bye."tut tutt
📞 Sambungan di matikan
"Eh.. enak aja tuh bocah satu langsung di matiin dong, ngeselin banget dikira rumah gue sama rumahnya sebrangan kali." Gerutu diana untung temannya kalau bukan udah abis di mencak-mencak sama diana.
***lain tempat> Restoran
Dokter farel yang kini berada di sebuah restoran yang tidak jauh dari rumah alea bersama dengan Nabila sahabat kecilnya dulu sebelum dirinya jatuh cinta kemudian pacaran dengannya lalu putus karena, Nabila harus melanjutkan study nya di amerika. Kisah cinta monyet sih apalagi mereka kenal sudah lama sekali.
Hening tidak ada satupun yang ingin memulai sebuah topik.
"Bil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleagra Melodi [TERBIT]
RandomMenceritakan seorang gadis yang nyaris sempurna secara fisik dia Aleagra melodi gadis yang dilahirkan dengan segala kesempurnaan dalam keluarga yang sangat kaya raya serta kehidupan yang begitu indah tanpa perlu bekerja keras lagi karena sang ayah b...