'Sebagai pacar yang baik aku harus lebih peka biar kamunya gak pindah ke lain hati.'
-farelioabraham
Keesokan harinya alea yang baru saja ingin turun sarapan karena hari ini dirinya berniat untuk balik ke rumah sakit melihat papahnya.
Namun kali ini bersama dengan farelio abraham. Iya dirinya yang mengajukan diri untuk menjemput alea pagi ini.
Hingga suara klakson mobil membawa alea untuk segera keluar membuka kan pintu gerbang nya untuk sang pacar, karena pak Ranto masih belum pulang istrinya yang masih sakit dan harus di rawat di kampungnya harus izin entah sampai kapan.
"Kamu udah makan?" pertanyaan dokter farel membuat dahi alea berkerut heran.
"Kenapa nanya nya gitu banget hayo jujur mau minta apa." alea sudah tahu tabiat yang pacar yang suka kasih kode murahan wkwk.
"Makin sayang deh sama kamu, aku laper belum makan aku bangun langsung tancap gas jemput kamu ini."
"Lagian siapa suruh aku gak nyuruh kamu dateng cepet-cepet."
"Iya kamu emang gak nyuruh, tapi kan aku pacar kamu sebagai pacar yang baik aku harus lebih peka biar kamunya gak pindah ke lain hati."
"Asik, sok bijak kamu ahahaa."
"Ih bukan sok bijak tapi emang begitu kan."
"Iya sih, yaudah hayu masuk dulu."
"Yuk."
Alea baru saja hendak masuk ke dalam dapur untuk membuatkan makanan untuk dokter farel.
Namun suara dokter farel membuatnya berhenti berjalan.
"Kita piknik yuk."
"Hah!"
"Iya piknik di taman belakang rumah kamu."
"Engga mau ah kan kita janji nya mau apa, nanti macet di jalan klo kita piknik dulu."
"Sebentar aja sayang."
"Ish ngeselin banget sih kamu mah."
"Yaudah deh kalo gak mau gapapa, yaudah aku gak usah makan lea yuk berangkat aja langsung."
"Eh. Yaudah iya-iya ayo tapi kan aku gak ada buah-buahan atau makanan buat di bawa ke belakang."
"Kita beli dulu di supermarket yuk."
Alea yang masih kesal malas-malasan berjalan ke dalam mobil sang dokter untung ganteng kalo enggak juga ogah.
Beberapa menit mereka sampai di supermarket yang tidak jauh dari rumah alea. Mereka berdua membeli apa saja yang penting dokter farel bilang bisa di makan aku kenyang kamu juga kenyang.
"Kamu mah otaknya makan terus yah, aku kayanya nyesel pacaran sama kamu."
"Oh jadi kamu nyesel nerima aku iya. Yaudah gapapa kamu balik sendiri yah aku mau langsung balik ke rumah sakit bye." baru saja dokter farel hendak berjalan alea menarik lengan dokter farel dengan kencang.
"Ih apasih gitu aja baper, lagian aku bingung yang baperan itu biasanya cewenya lah ini kebalik."
"Kamu nya sih bikin aku tambah sayang samaa kamu, aku boong sih kalo aku mau balik sekarang."
"Yaudah beneran juga gapapa kok, aku sih biasa aja kamu pergi juga aku bisa cari yang lain." alea dengan sengaja membuat dokter farel cemburu.
"Ah kamu gak asik nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleagra Melodi [TERBIT]
DiversosMenceritakan seorang gadis yang nyaris sempurna secara fisik dia Aleagra melodi gadis yang dilahirkan dengan segala kesempurnaan dalam keluarga yang sangat kaya raya serta kehidupan yang begitu indah tanpa perlu bekerja keras lagi karena sang ayah b...