AM - Kangennya gak bisa di panding

151 139 24
                                    

Maafkeun aku kawan-kawan ku yang paling aku cintahh kalo aku update nya lama, aku butuh waktu untuk benar2 ngumpulin mood... Mood menulis lagi agak berantakan. Lagi merasa minder, underestime sama tulisan sendiri.. Terus juga butuh waktu untuk benar-benar refreshing dan menarik diri dari menulis untuk sementara waktu. Apalagi aku biasa pake Wi-fi di rumah nenek tercinta, tapi sekarang karena Wi-fi nya baru bayar lagi aku baru bisa update deh hehee.. Maaf yah gess kalo masih banyak typo.


Selamat membaca:)

Hari ini alea bersama diana teman masa kecilnya yang terlupakan karena amnesia-nya alea. Mereka berdua berniat untuk membawakan sesuatu untuk papah alea yang sedang di rawat. Dan alea juga berencana akan bergantian dengan mamah-nya untuk mejaga papah.

"Alea kuy."

"Iya. Bentar mau ngomong sama mamah bentar kamu duluan aja ke mobil." ucap alea berjalan ke arah mamahnya.

"Oke. Gue tunggu di mobil yah." jawab diana.

"Mah, gantian yah biar mamah istirahat aja dulu di rumah, mamah psti capek kan. Nanti biar alea yang jagain papah." ucap alea dengan senyum.

"Iya sayang. Tapi kalo kamu capek kabarin mamah biar mamah susul ke sana oke."

"Oke mah, yaudah alea berangkat dulu sama diana bye mah." pamit alea lalu berjalan keluar pintu rumah diikuti mamah-nya hingga depan gerbang.

"Bye. Hati-hati yah jangan ngebut diana bawa mobil nya."

"Siap mah pinjem aleanya dulu yah." saut diana dari dalam mobil.

"Emang aku barang apa di pinjem-pinjem."

"Hahaa.. Bercanda sayang, yaudah bye mah." jawab diana ngelucu. alea menatap diana kesal. Lalu menghadap lagu ke arah mamahnya.

"Bye mah, jangan lupa istirahat okey."

"Siap sayang, bye hati-hati yah."

"Siap ndoro." Ucap diana cengegesan, Mobil diana pun berjalan jauh.

***

Klinik mawar>

Dokter farel yang uring-uringan dia membenturkan kepalanya di tembok klinik. Dirinya baru selesai mengecek keadaan pasien. Tapi otaknya di penuhi oleh wajah wanita yang dia cintai siapa lagi kalo bukan alea. Iya. Aleagra melodi selalu menghantui dirinya seakan-akan menuntut dokter farel untuk segera menghampirinya.

"Ah sialan kenapa sih, gak. saya ga bisa gini terus gimana mau fokus coba kalo isinya alea terus, apa saya samperin dia aja kali ya." menolongnya. dan dia berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobilnya. Dokter farel ingin bertemu alea karena rindunya tidak bisa di panding terus.

***

Kedua manusia yang sedang sibuk mengambil berbagai macam buah-buahan di salah satu swlayan di jakarta. Iya. Alea dan diana sedang membeli buah untuk papahny alea, om panji.

"Eh din kayanya ini udah lebih dari cukup deh, iya gak sih lagian juga papah gak mungkin makan sebanyak ini." Ucap alea pada diana yang katanya temen masa kecilnya.

"Hah. Gini lebih dari cukup lea.. Gak ini masih kurang tau gue kan mau om panji sehat terus biar bisa ngumpul bareng kita lagi jadi dia harus makan banyak."

"Yaudah kalo kamu masih mau milih terus, aku keluar duluan aja biar kamu aja yang pilih tuh semua buahnya aku ke rumah sakit sendiri aja." ucap alea dengan nada kesal, kemudian berjalan keluar swalayan meninggalkan diana yang di buat bingung hanya bisa bengong dengan kedua tangan penuh dengan segala macam buah, diana abis di kasih sabda sama alea.

Aleagra Melodi [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang