AM - Papah pulang

24 16 0
                                    

"HAHHH!

"Kapan aku sama dia pernah foto bareng apalagi ini udah berpolaroid lagi apa aja sih yang udah banyak aku gak inget." ucap Alea kesal sendiri lalu melihat satu persatu semua foto kebersamaan Dokter Farel dengan dirinya yang ada di dalam kotak Itu.

Alea kembali memutar balikan semua foto yang kini ada di tanganya untuk mencoba kembali mengingat Apakah sebegitu banyak kah, Memori yang terlupakan olehnya tak terkecuali hubungan antara Dokter Farel dengan dirinya.

"Ini AHHH! Tau deh pusing jadinya."

"Oh iya telepon orangnya aja." Ide cantiknya memutuskan untuk segera menelepon Dokter Farel agar dirinya bisa tahu apa motif dia memberikan semua ini.

📞Sambungan terhubung

"Halo rel?"

"Iya halo lea knpa sayang."

"Oh iya kamu udah minum obat mualnya belum?"

"Belum tapi nanti aku minum kok."

"FARELIO ABRAHAM! Minum sekarang atau aku samperin kamu kerumah hah."

"Ehh kok malah diomelin sih akunya, kan aku lagi sakit bukannya disayang malah dibentak gitu, Iya deh iya aku minum sekarang."

"Kita Video call aja biar aku bisa liat kamu jujur atau engga."

"Oke."

📲Mengalihkan Telepon->Video call

"Tuh liat aku jujur kan aku gak pernah bisa buat bohong sama kamu."

"Halah, omongan kamu udah expired banget jadi yaudah bagus kamu udah minum, mungkin nih kalo aku gak telepon kamu gak bakalannya kamu minum obat."

"Iya-iya sayang udah ah jangan bete terus tambah cantik tau akunya jadi gak bisa jauh jauh dari kamu nih hehe."

"Ehm.. Gini-gini aku mau tanya sesuatu sama kamu."

"Mau tanya apa?"

"Tentang kotak yang tadi kamu kasih ke aku, bisa kamu jelasin semuanya."

"Boleh, tapi kamu janji jangan lagi nyalahin siapapun apalagi diri kamu sendiri oke."

"Oke."

"Mungkin semuanya sulit buat kamu percaya tapi emang ini kenyataan nya Saat itu sebelum lupa ingatan kamu sembuh, Kita berdua pernah buat janji lea kamu dan aku kita pernah berjanji untuk aku selalu ada buat kamu temenin kamu dimasa itu. Dan aku pun menyanggupinya lalu kita banyak menghabiskan waktu berdua

Saat itu kamu selalu minta buat keluar dari klinik kamu mau keluar cari sesuatu yang baru sampe akhirnya "Rel kita foto yuk, sini minjem handphone kamu. Nah Satu dua tiga Cekrekk.."
K

amu selalu minta foto bareng dimanapun saat kita jalan berdua. "Nanti kamu cuci yah fotonya terus di jadiin polaroid oke" aku gak pernah bisa buat nolak permintaan kamu."

"Terus kenapa aku gak bisa inget itu semua?"

"Nah baru juga aku bilang tadi janjinya apa hayo.. gini deh besok aku jemput kamu aku ceritaiin semuanya dari awal biar kamunya langsung bisa paham Oke, lagi pula aku jadi kangen kamu nih mau bawa kamu ke sini aja."

Aleagra Melodi [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang