Happy reading
*
*
Kehilangan adalah sesuatu yang pasti dirasakan oleh semua manusia. Ada banyak bentuk kehilangan yang kita rasakan. Salah satunya adalah kehilangan orang yang kita cintai.
Namun, pada dasarnya semua yang ada di muka bumi ini adalah milik sang Pencipta dan pada akhirnya akan kembali kepada-Nya. Semuanya akan kembali ke titik akhir, yaitu menghilang.
Kesedihan pasti turut menemani di saat kita kehilangan. Ikhlas adalah jalan yang terbaik untuk kita semua. Bagaimanapun ikhlas memiliki kekuatan yang membuat hati kita lebih luas. Dengan begitu, kita dapat menata hidup yang lebih baik lagi.
Makam itu masih basah yang tandanya masih baru. Seseorang berdiri di samping makam itu. Menatap sendu pada nisan yang betulisankan seseorang yang ia sayangi. Pelupuk matanya kembali basah oleh cairan sebening kristal. Hatinya masih tak bisa menerima bahwa sosok yang ada di dalamnya itu telah benar-benar pergi.
"Maaf," lirihnya. Hanya kaka itu yang mampu keluar dari mulutnya. Rasa sedih dan kehilangan itu masih tertinggal di hatinya. Meski sosok Adiknya telah pergi beberapa hari lalu. Perih luka di hati Ari masih sangat terasa.
Ari menggingit kuat bibir bawahnya. Mencoba menahan isakannya, ia tak ingin seperti terakhir saat mengantar Adiknya ke sini. Ia harus kuat dan ikhlas. Tanpa tau kalau akan sangat sulit baginya untuk merelakan kepergian seseorang yang sangat berarti baginya. Setelah itu, Ari membalikkan tubuhnya. Mulai berjalan menjauhi makam sang Adik.
*
*Maafin kalau pendek😭😭🙏🙏
Masih ada bonchap kok 😁😁Dan juga, makasih buat yang udah ngikuti cerita kehidupannya Kenzie, vote, dan komen juga. Author ngucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian semua readers-readers 'Kenzie'. ❤❤😊
Oh iya, berhubung udah tamat. Aku mau tanya beberapa hal sama kalian nih.......
> Pertama kali kalian nemu cerita ini tuh dimana? Coba cerita 😄
> Apa yang membuat kalian suka sama cerita ini?
> Meski cerita ini partnya sedikit, pasti ada scene yang kalian suka kan? Coba sebutkan scene mana?
Oke, udah itu aja......
Kalau mau kalian mau tanya-tanya juga boleh😊😊
Salam dari Author❤❤
See you......~25-Agustus-2020~
Bwi, Jatim
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzie (Complete)
Teen FictionKebahagiaan tak selamanya abadi. Kesakitan tak selamanya abadi. Kesedihan tak selamanya abadi. Semua akan ada gilirannya. Hari berganti hari. Waktu berganti dan bergulir setiap detiknya. Highest rank #1 - Ari (19 Juli 2020) #2 - Andre (19 Juli 202...