Sesampainya di depan rumah, aku segera turun dan melepas jaket nya.
"Nih, makasih"
Setelah itu aku segera masuk ke dalam rumah.
•••
Iqbaal PoV
Setelah mengantar (namakamu), bukan nya pulang aku justru pergi ke basecamp the brother. Disana masih ramai dan jangan berpikir kita bermain-main. Di bascamp ini mereka selalu mengerjakan tugas bersama dan memakan beberapa camilan yang ada tak lupa kopi panas.
"Dari mana baal?" tanya bang kiki
"Dinner bareng keluarga"
"Oiya, jadi (namakamu) bener di skors? Terus ngga ikutan camping?" tanya adit
"Dia ikut camping kok"
"Kok bisa? Tadi waktu salsha telfon katanya ngga ikut" saut aldy
"Gue bujukin bokap nya"
"Wahh,, gentle banget lo wah. Jangan-jangan lo suka sama dia?" ujar dika
'Suka sama (namakamu)?'
Lamunanku buyar karna yogik yang keluar dari tempat cctv tersembunyi disini.
"Gawatt" ujarnya
Kita semua yang awalnya bersantai dan belajar langsung berdiri menatap yogik bingung.
"Kenapa?" tanya ku
"Di depan ada angkasa. Kayaknya mereka mau nyerang kita"
"Berapa orang?"
"Sekitar 10 anak, gue gatau pastinya"
"Disini ada berapa anak?"
"15 baal"
"5 anak jaga camp, 10 anak ikut gue keluar" aku segera pergi keluar basecamp tentu di belakang ku ada aldy,bang kiki dan 7 anak lainnya.
Sesampainya di depan, benar saja anak angkasa yang turun dari motornya diawali dengan sang ketua, siapa lagi kalau bukan karel.
"Mau ngapain lo kesini?" tanyaku
"Gue mau ngomong sama lo"
Aku melangkah lebih maju ke arah karel begitupun dengan dirinya.
"Gue mau, lo jauhin (namakamu)" ucapnya
Aku tertawa kecil mendengarnya.
"Lo siapa nyuruh gue?" tanya ku
"Gara-gara lo, dia gamau balik lagi ke gue dan--
"Dia gamau balik ke lo karna salah lo, bukan salah gue. Lo yang bajingan"
"Kurang ajar lo" umpatnya
Aku melihat matanya yang menyorot kemarahan di dalamnya.
Brughh
Aku tersungkur akibat pukulan nya, membuat sudut bibirku berdarah. Aku berdiri dibantu aldy dan bang kiki.
"Gue coba baik-baik sama lo,tapi lo ngatain gue?"
"Tunggu deh. Kalau gue kasih tau (namakamu) kalau selingkuhan lo dulu itu zidny gimana?"
Ya, memang dulu mereka berselingkuh dan dari situ aku memutuskan zidny dan bermusuhan dengan karel. Tapi anehnya mengapa (namakamu) tak mengenali zidny?
"Bangsatt! Angkasa, serang" teriaknya
Dan berakhirlah the brother dan juga angkasa saling adu tonjok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Wakil Ketua Osis [END]
Teen FictionGimana ceritanya sang wakil ketua osis jatuh cinta sama seorang brandalan sekolah? 🎨 Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 🎨 (Namakamu) Cantika Rahma