JaSuKe (4)
anJay
|oi
|berangkat bareng kuy
|pake mobilnya jakegoJek
|🙄🙂
|serah lo dahGa bisa gw|
Gw nganter adek gw|anJay
|mobil dra
|lo kira pake motor, cengpat?
|eh cengma ding ama adek loYa tau bego|
Maksud gw emg muat? |
Bukannya cmn muat 4 ya? |anJay
|wah elo mah kudet
|si jek kan dpt mobil baru
|👌🏻
|cukup buat bongsor bersaudaragoJek
|oh niat lo ngerusuh met?
|jaymetanJay
|asuSunghun
|rame bnr pagi2anJay
|nah ini lg baru keluar
|berangkat brg bro
|nyobain mobil baru si jek
|aowkwokSunghun
|buru kl gt
|ntar telat lganJay
|iye sabar
|ditunggu ya paduka🙏🏻
Read by 3.
.
.
goJek
|bre
|udh di depan nih
|muat kok santuyOk|
Setelah membalas chat dari jake, andra pun mengambil tasnya lalu mengajak daniel untuk berangkat.
"dah nyampe si jake, yuk berangkat"Daniel mengangguk lalu mengambil tas, juga barang-barangnya untuk MPLS hari ini.
Tin tin!!
"get in loser, we're going shopping!" jay membuka jendela mobil lalu berteriak ketika melihat andra keluar.
"i'm a baby girl! In a barbie world~" saut jake dari kursi kemudi sambil mengangguk-anggukkan kepalanya layaknya sedang berdisko.
Andra dan Daniel cengo.
"kak, malu.." daniel bersembunyi di balik tubuh andra.
"aku malu tiap hari kok dek bareng mereka" jawab andra sambil nyeret daniel masuk ke mobil.
Ternyata mobilnya sama aja muat 4-5 org kalo himpit-himpitan. Pas dibuka pintu belakang, udah ada sunghoon lagi ngadep luar jendela.
"yeh anjir sama aja di belakang dempetan" saut andra sambil masuk ke dalam mobil lalu duduk di sebelah sunghoon dan disusul daniel.
"seenggaknya lebih gede dari yang kemaren laa" jawab jake sambil terkekeh.
Andra hanya memutar bola matanya malas.
Lalu mobil pun mulai melaju menuju sekolah.
"eh cil, SMA mana lo?" tanya jay pada daniel di tengah perjalanan.
"samaan ama lo" jawab daniel jutek.
"gils jutek bener adek lo?" ucap jay pada andra.
"biasa, puber" jawab andra santai sambil asik mabar sama sunghoon.
.
.
.
.
.
"kak.. Gimana nih? Gue harus kemana??" begitu turun dari mobil, daniel langsung was-was ngeliatin sekitar. Badan doang gede, dalemnya masih bayi.
"itu loh, ada papan pengunguman. Liat namamu di situ ntar kumpul sama kelasmu" andra menunjuk papan pengunguman yang ramai di kerubungi adik2 kelasnya yang baru.
"rame.. Gak keliatan"
Jay yang denger langsung gedek. "heh cil, lo berdiri di belakang mereka juga keliatan ama papan namanya"
Andra langsung gaplok kepalanya jay. "kan tulisannya kecil bege.. Tetep aja gak keliatan"
"dah sana liat, aku mau ke kelas dulu" andra mendorong pelan tubuh daniel.
Daniel berbalik dan menatap andra cemberut.
"udah sana niel, gapapa kok" tegur sunghoon pada daniel.
Daniel pun mau gak mau nurut. Lalu ia pun pergi menuju papan pengunguman tersebut.
"waw the power of sunghoon" celetuk jake sambil mereka berempat berjalan ke kelas masing2.
"kan sunghoon kalem, makanya daniel nurut. Gak kaya lo berdua" jawab andra.
Tidak perlu berjalan jauh, mereka pun sampai di kelas baru mereka dengan sunghoon dan andra sekelas sedangkan jay dan jake sekelas.
TBC???
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe