Jaylani
|p
|no
|andra lagi sama lu?Gak |
Diseret si ice bear gtw kemana||oh yaudah thx
Cie tertolak ya|
🌚||bacot nying
Aowkwok|
Karma noh mampus! ||karma apaan sat_-
Ntar juga tau🌚|
"bu, bakso campurnya dua sama es jeruknya dua ya. Saya duduk di di sana bu" Sunghoon menunjuk bangku yang tak jauh dari kios penjual bakso.
"iya nak sunghoon, ditunggu ya"
"iya bu. Ini kembalinya ambil aja bu" lalu sunghoon langsung menarik andra ke bangku kosong yang ditunjuk sunghoon tadi.
"duit gue di tas" ucap andra datar.
"gue traktir, tenang" jawab sunghoon santai
"terus? Tujuan lo sampe nyeret gue apaan? Lo gak makan bareng lami?"
"nggak, lami lagi ada urusan sama herin"
"oh terus?"
Sunghoon menghela nafasnya.
"maaf gue gak bilang ke lo. Gue gak bermaksud nyembunyiin dari lo"Andra mengangkat sebelah alisnya bingung.
"jadi lo sebenarnya backstreet apa gimana sih? Yang lo beritau siapa aja?""ga ada"
"lah? Jadi beneran lo niatnya backstreet?"
Sunghoon mengangguk malu.
"oh.. Ya gue maklumi sih.. Kasian deh lo keciduk ama si lambe turah aowkwok. Semoga langgeng ya" ucap andra sambil tersenyum.
"thanks ya dra" Sunghoon ikutan tersenyum.
'nangis gue hoon, nangiss..'
.
.
.
.
.
"dra, jangan ngehindar dari gue plis. Kalo ga suka ya bilang aja" jay dengan paksa menahan pergelangan tangan andra.
"gue bukannya ga suka, tapi-"
3 tahun lalu
Di acara tahunan SMP mereka, Sunghoon dan andra sedang berbincang di dekat ruang ganti putri.
"gue udah rapi belom?"
Sunghoon mentap outfit yang dikenakan andra lekat-lekat.
"udah kok, cantik" jawabnya sambil tersenyum manis.
"sa ae lu ice bear!" andra malah menggeplak pundak sunghoon. Pelan sih tapi.
Tiba-tiba jake datang dengan raut panik.
"gawat jay-"Tapi ucapan jake terhenti ketika melihat penampilan andra.
"kenapa jake?" tanya andra dan sunghoon berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe