Juni 2021
"Satu.. Dua.. Ti...ga!" bucket bunga pengantin wanita terlempar begitu saja ke arah belakang.
"dapat!"
"dapat!"
Secara bersamaan seorang perempuan dan laki-laki menangkap bucket bunga itu.
"cieeee"
"nyusul nikah sono!"
"ngalah gue mah kalo sama mereka"
Jake dan herin tertawa malu-malu kambink.
"jake! Gue tunggu ya undangannya!" teriak jay dari altar pernikahannya. Bersama dengan lami di sebelahnya yang tertawa gemas melihat temannya yang malu.
Iya, jay dan lami nikah muda. Ya mau gimana ya? Mereka berdua hanya bisa menuruti permintaan kedua orangtua mereka yang ngebet anaknya nikah.
"et! Bentar bentar, ada yang ketinggalan" teriak euijoo membuat atensi kedua mempelai pengantin sekaligus tamu undangan melihat ke arahnya.
Lalu euijoo dengan iseng mengambil mic MC yang nganggur di kursi depan. Mumpung MCnya lagi ke toilet ya kan.
"ehem.. Hem.. Tes tes satu dua empat" euijoo mengecek mic yang dipegangnya.
"tiga goblok! Euijoo gak lulus TeKa nih!" teriak jungwon tak berakhlak.
"gimana mba, mas, enak satenya?" tiba-tiba euijoo menyodorkan mic pada seorang perempuan yang lagi enak-enaknya makan prasmanan di sana.
Perempuan itu tentu terkejut.
"OhoK! UhUK! Uhuk.."
Laki-laki yang duduk bersamanya langsung menyodorkan segelas air putih sambil menatap galak euijoo.
"tusuk satenya gak nyangkut kan mba?" tanya euijoo pada andra. Iya, perempuan itu andra.
"doain gue keselek tusuk sate ya lu?! Sini gue colok lo sekalian!" andra udah ancang-ancang mau nusuk euijoo tapi sama sunghoon ditahan.
"tahan dra. Ntar aja pulangnya lo jadiin sate si euijoo" ucap sunghoon sambil tertawa.
Euijoo bergidik ngeri.
"hih! Lo berdua numpang makan doang ternyata ye di sini. Dah lah gue ngajak dangdutan aja" euijoo lalu pergi dari hadapan sunghoon dan andra."tarik sis!" teriak euijoo.
"SEMONGKO!" balas tamu undangan/teman-temannya itu.
Lalu lagu dangdut pun terputar. Ruangan resepsi langsung rame pada joget-joget apalagi jay paling heboh.
"dra" panggil sunghoon.
Andra yang tadinya udah ngelanjutin makan kembali berhenti lalu menatap sunghoon penuh tanda tanya.
"napa?"Sunghoon menarik tangan kiri andra yang menganggur. Lalu ia sematkan sebuah cincin emas putih di jari manis andra.
Andra melotot.
Sunghoon tersenyum simpul sambil menatap kedua manik andra.
"ini tanda dari aku, kalau kamu punyaku""sayang, aku terharu, serius. Tapi kenapa harus pas aku makan sate sih?? 😭 Ga elit sumpahh"
Sunghoon malah tertawa melihat raut melas Andra.
"CIE DIEM DIEM BAE NGAJAK NIKAHNYA" teriak jake sambil menunjuk nunjuk andra dan sunghoon. Ternyata jake diam-diam memperhatikan gerak-gerak kedua sahabatnya itu.
"CIEE"
"CIEEE CIEEE"
"INI NAPA PADA NIKAH MUDA SIH?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe