29. Takdir

267 58 1
                                    



JaSuKe (4)

anJay
|pulsek ngumpul di rumah gw
|ada yg mau gw omongin

goJek
|Jay beneran anak pungut gais
|😔

Hooney
|kasian
|lo gak dijadiin babu kan?

Mmf jay gw ngakak:') |

anJay
|ngaco lo bego @goJek
|pokoknya ntar gw tunggu di rumah

goJek
|siap paduka

Hooney
|jangan lupa makanannya jay
|aowkwok

anJay
|ez mahh

"ehem, mohon maaf mengganggu pasutri baru. Si ibu yuju udah dateng tuh. Diciduk baru tau rasa ya lo!" tegur sunoo pada sebuah pasangan yang duduk di bangku belakangnya. Andra posisinya hpan sambil nyender di bahu sunghoon.

Andra langsung berdiri dan pindah ke sebelah sunoo. Iya, mereka balik ke bangku asal. Sampis banget ga sampe seminggu udah balik lagi.

"gue masih nunggu peje" bisik sunoo.

"ga jaman. Basi" jawab andra.

"halah alasan" protes sunoo.

"bokek kampret. Gue kan miskin" omel andra.

"oiya baru inget gue. Kita kan sekaum, sama-sama miskin" jawab sunoo.

"nying"

.

.

.

.

.




Sepulang sekolah, andra berangkat bareng sunghoon ke rumah jay. Sedangkan jake yang belum ada kemajuan dengan herin berangkat sendiri.

Mereka bertiga sampai di saat yang bersamaan.

Begitu sampai di depan pagar rumah jay, satpam yang menjaga rumah jay pun langsung segera membukakan pagarnya untuk mereka.

Bayangkan sebesar apa rumah jay sampe ada satpamnya segala:').

Beres memarkirkan kendaraan masing masing, tanpa rasa malu jake langsung membuka pintu rumah jay sambil teriak.
"samlekom anak pungut!"

Maid di rumah jay pun sudah terbiasa dengan kebiasaan jake yang tak tau malu itu.

"anak pungut lambemu! Lo kali yang anak pungut!" protes jay tidak terima sambil menghampiri ketiga temannya.

Mereka berempat pun diajak jay untuk berkumpul di ruang santai di rumahnya. Beda ruangan dengan ruang tengah, ruangan di rumah jay memang banyak digunakan untuk bersantai. Sama juga sih dengan rumah jake dan sunghoon. Orang rumah mereka sebelahan.

Beda kasta mah sama andra:').

"jadi gini" jay memulai percakapan dengan raut serius.

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang