Mohon maaf ini chapternya ke acak;')
Please baca Chap 2 dulu yaaSetelah ditegur jungwon, bukannya balik ke gedung B, mereka berempat memilih pergi ke lapangan outdoor.
Niatnya mau join main basket sama yang lain.
"taehyun! Gue join!" teriak jay.
"kuy!" jawab taehyun.
Disusul jake dan juga sunghoon.
"ikut main gak dra?" tanya sunghoon sebelum nyusul.
Andra menggeleng. "nggak deh, enakan ngadem di sini" ucapnya sambil duduk di pinggir lapangan, di bawah pohon.
Sunghoon pun mengangguk lalu menyusul kedua temannya.
.
.
.
"ANDRA AWAS!"
Andra yang dari tadi main hape pun mendangak.
Namun na-as nasibnya.
Buakk!
Sebuah bola menghantam keras jidatnya.
Sakitnya sih gapapa bisa ditahan.
Malunya itu loh🙂😭.
Andra mengusap jidatnya sambil menunduk. Antara nahan sakit dengan nahan malu. Mana pusink juga kan.
"ehh dra sorii" jake berlari menuju andra dengan disusul jay dan sunghoon.
"sakit dra?" tanya jake sambil jongkok memerhatikan andra yang dari tadi nunduk.
"pake ditanya lagi bego" jawab andra sewot sambil menatap jake.
"coba liat deh. Gak bocor kan?" jake menggapai tangan andra yang menutupi jidatnya.
"ngaco deh! Nggak ah! Udah sono gue gapapa" andra menepis pelan tangan jake.
Andra tau jidatnya benjol. Kerasa soalnya. Tapi dia malu, ntar diledekin sama jay soalnya.
Emang jay tuh tipe kalo temen jatoh ketawa dulu tapi abis itu dibantu juga ngga.
"eh gue mau tanggung jawab ya, kalo ampe pala lu pecah kan gue ikutan pusing" jake masih ngotot mau ngecek jidat andra.
"bawa UKS aja sih" usul sunghoon yang dari tadi memerhatikan sambil berdiri di belakang jake. Begitu juga dengan jay.
"alay bet dah dibawa ke UKS segala? Udahlah lanjut aja. Gue gapapa" andra ngetet gamau diobatin atau semacamnya.
"EH LUR! KITA BERTIGA UDAHAN YA! INI SI ANDRA BOCOR KEPALANYA" teriak jay ke anak-anak yang main basket tadi.
"ah ngaco mulu lo anjink" andra kesel dengan perkataan jay.
"dah lah, ke UKS aja. Sekalian ngadem gitu kan enak" jawab jay dengan cengirannya.
Andra memutar bola matanya malas.
Dah lah, pasrah dia sama kelakuan teman-temannya ini.Pas andra mau berdiri, tiba-tiba andra oleng dan hampir jatuh lagi.
Padahal jake bisa megangin andra sendiri. Tapi ini yang panik orang 3 langsung.
"pusing?" - jake
"lo gapapa?" - sunghoon
"bisa jalan gak?" - jay.
"gapapa elah, pusing dikit doang" jawab andra berusaha nahan pusing.
"jidat lo napa si? Kok ditutupin mulu sama lo? Bocor?" tanya jay mulai kepo.
Andra berdecak males. "benjol anjir, ntar tawa lagi lo kalo liat"
"hmf.. Pfftt.." Jay beneran nahan tawanya.
Tapi langsung digeplak sama sunghoon.
"tuman!""y-ya maap, humor gue emang sampis" jawab jay sambil mengelus kepalanya yang digetok sunghoon.
"mana sini liat" ucap jake mencoba lagi meraih tangan andra yang menutupi jidatnya.
"ntar aja deh di UKS! Malu jir" jawab andra menepis pelan tangan jake.
"yaudah sini gue gendong" usul jake.
"ngapain bambang??! Udahlah, gue bisa jalan sendiri"
Sunghoon menarik lengan andra dan meletakkannya di pundak dia. Sedangkan tangan sunghoon melingkar di pinggang andra. Kaya yang orang orang biasanya bantu jalan gitu pake rangkul2an.
"dah, yok jalan" ucap sunghoon sambil tersenyum menatap andra, lalu menatap teman temannya.
Deg
'anjrit ngapa gue dag dig dug serr?' batin andra.
"entar di-diliatin murid lain loh!" andra berusaha menyingkirkan tangan sunghoon yang melingkar di pinggangnya.
Tapi sama sunghoon tambah dieratin.
"halah, anak angkatan juga biasa liat lo bareng kita bertiga""ehem, hayuk jalan. Jangan kaya pengantin baru deh lo berdua" saut jake.
Ucapan jake membuat keduanya merasa 'agak' menjadi canggung. Lalu setelah itu mereka bertiga pun berjalan menuju ke UKS dengan jake di sisi kanan dan jay di belakang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe