"bro!" panggil jay ketika melihat sunghoon bersama lami lagi ngobrol bareng jake dan herin. Yah, ditinggal mereka.
Mereka ber-4 menoleh.
"woi! My bre!" jake melambaikan tangannya semangat. Sedangkan sunghoon hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya.
"heem iya, sama kita berdua lo pada kabur tadi. Kalo bareng sunghoon betah banget kayanya" ucap jay dengan raut kesel.
Andra juga rautnya melas-melas kesel gitu.
"eh gue gak maksud kabur gitu!" herin kembali gelagapan.
"gue takutnya si jake malah nyebarin aib gue ke lo berdua. Kan gue malu.. Sori banget" ucap herin sambil menggenggam tangan andra dan menatap jay dan andra tak enak.
"herin fans lo dra" celetuk jake.
Herin menoleh ke jake dengan kesel.
"jake ahh! Gacor mulu kan lo"Mereka ber-5 tertawa melihat herin panik. Herin malu.
Andra mengusak rambut herin gemas.
"beneran rin? Lucu banget wkwkwk" ucap andra.Herin malu-malu kucing digituin andra.
"jir, ama andra lo jinak. Sama gue lo bar-bar" celetuk jake memasang wajah melasnya.
Kali ini jake yang ditertawain.
"hoon, gue juga mau kenalan sama andra" bisik lami ke sunghoon.
Sunghoon mengangguk.
"dra, lami juga mau kenalan sama lo"Andra menunjuk dirinya heran.
"hah? Gue?"Ini kenapa pada pingin kenalan sama andra?
Lami menghampiri andra lalu mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
"hai dra, gue lami. Gue pingin kenalan sama lo soalnya lo keliatan asik banget"Andra menerima uluran tangan lami. Lah malah andra sebenarnya yang pingin kenalan sama cecan macem lami.
"oh haii jugaa. Gue juga pingin kenalan sama lo" jawab andra semangat.
"lo cantik banget soalnya" lanjutnya yang bikin lami malu.
"dra, lo gak belok kan?" ucap jake dengan raut tak percaya.
"ya kagak bego. Ya kan emang fakta si lami cantik? Ya kan hoon?" goda andra sambil menaik turunkan menatap sunghoon.
Semua menoleh ke sunghoon.
Sunghoon tersenyum sambil mengangguk.
"buceen" seru jay dan jake.
Sunghoon dan lami tertawa malu.
Mereka ber-6 akhirnya nyari barang bareng-bareng. Kali ini andra bersyukur banget ada temen cewe. Lega banget gitu rasanya.
Waktu mereka mau ke rak camilan, jay gak sengaja ngeliat daniel bersama minji.
Minjinya duduk di troli yang di dorong daniel. Mereka lagi ketawa-ketawa gitu.
"dra, adek lo bukan sih?" ucap jay pada andra yang melihat-lihat camilan.
Andra langsung melihat ke arah yang jay tunjuk. Ternyata beneran daniel.
"oy daniel!" teriak jake. yah, jake nyadar juga ternyata.
Daniel sama minji noleh.
Daniel sama minji malu banget rasanya. Mana si minji duduk di troli gitu terus ditumpukin sama beberapa belanjaan.
Mana si andra juga bareng temen-temennya yang lain rame-rame gitu.
Duh ingin lenyap aja mereka berdua.
Minji menutup wajahnya malu.
Daniel tertawa canggung sambil melambaikan tangannya.
"hai kakak, sama abang" ucapnya sambil tersenyum malu terutama sama lami, mantan waketos."cie si bocil udah punya gebetan kagak cerita cerita nih ye" ejek jay.
"masih bocil lu, gausah pacaran dulu" lanjutnya dan langsung digeplak andra.
"lo sama daniel aja gedean daniel. Gausah sok nasehatin kalo lo aja hobinya godain cewe sejak lo kelas sepuluh" omelnya .
Lainnya menahan tawa mendengar omelan andra.
"mampus wkwkwk" celetuk jake.
Jay natep jake julid.
Minji akhirnya membuka tangannya dan tersenyum canggung ke kakak kelasnya.
"a-anu, kak, i-ini minji.. Te-temen.. Bukan- maksudku pa-pacarku kak.." ucap daniel gagap sambil menunduk malu.
"ha-halo kak.."sapa minji malu-malu kelinci.
"HAH?!" semua langsung teriak heboh sampe ditegur petugasnya.
.
.
.
.
.
"yeu.. Cil. Kan yang jadian elo. Napa gue jadi yang nraktir dah" keluh jay sambil menyuap sesendok combo blackpaper pesanannya.
Ceritanya jay menraktir mereka di yoshinoya sekarang. Untung jay sultan.
Tadi abis daniel perkenalin minji sebagai pacarnya, daniel di cengin habis-habisan sama jay. Biasa, iri dia.
Terus si daniel pundung. Langsung ngancem jay gaboleh ke rumahnya lagi dan ga boleh deketin andra. Mana ungkit2 traktiran tadi pagi.
Ya jay auto skak lah?!
"gak ikhlas nih?" tanya daniel sambil tersenyum jahil.
Jay wajahnya udah melas-melas julid.
"kak dra, besok besok jangan mau sama bang Jay ya. Pelit soalnya" ucap daniel pada andra yang duduk di hadapannya.
"oke" jawab andra sambil tertawa.
Jay panik.
"lhuk?! Gue ikhlas kok niel, ikhlas. Suwer dah!" ucapnya panik.Teman-temannya juga daniel dan minji tertawa dengan wajah jay yang lawak karena panik.
"oke, kak dra, dijaga ya buayanya, ntar gigit tuh" jawab daniel.
Mau aja jay ngomel, tapi sama andra langsung disuapi makanan miliknya.
"nih gue kasi makan"Jay langsung berubah kalem.
TBC
Mon maap yak agak telatan:') 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe