Sunghun
Oh gitu|
Jadian ga bilang2 ye|
Fix kita gak temenan|
😌||ga gitu dra..
|sorry..
|udah makan malem belum?
|sekalian gw mau ngomong sama luUdah|
Tadi ditraktir jeki|
Besok aja deh di sekolah|
Gw ngantuk|
Bye||???
|dra ini masih jam 8
|dra
|plis gw mau jelasinNamun chat sunghoon tetap diabaikan andra sampai besok pagi.
.
.
.
.
.
anJay
Woi|
Nebeng|
Gece||hmm
ReadBegitu andra masuk ke mobil jay, suasana dingin menyambutnya. Karena biasanya jay langsung heboh dengan gombalan sampisnya. Namun kali ini jay diam saja.
"diem mulu napa sih? Lo ikutan marah sama gue?" celetuk andra yang udah gedek sama suasana mobil yang hening dari tadi.
"ngga" jawab jay singkat.
"lah terus? Apa lo diem-diem jadian juga kaya si sunghoon?" tuding andra.
Jay langsung protes.
"ya ngga lah?!" sewotnya."ya terus? Plis bilang lo kenapa? Gue serasa temen gue si jeki doang kalo gini. Emang lo udah dapet sohib baru ya?"
Jay menghela nafasnya.
"nggak, dra.. Gue-"Ggambbakireul sungan~
Neon neuggyeo deo deo neuggyeo neukkyeo neon neon~Tiba-tiba dering handphone andra berbunyi. Bertanda seseorang sedang menelfonnya.
"halo? Kenapa sang?"
Ternyata eunsang.
"lo udah berangkat belom? Jadi gue jemput ga?"
Jay dapat mendengar suara eunsang di ujung panggilan karena keadaan mobil yang sunyi.
"gue udah berangkat sang sama jay, sori ya gue lupa ngabarin lo. Besok besok aja deh"
"oh.. Yaudah sih gapapa santai aja. Yaudah gue tutup kalo gitu. Bye~"
"sejak kapan lo telponan sama eunsang?" tanya jay begitu panggilan tertutup.
"em.. Abis retret kali? Lo pada kan berantem. Gue ga mungkin ngajak jeki kemana-mana di waktu dia pdkt sama cewe. Ya untungnya si eunsang mau gue repotin".
"kan ada gue, dra" jawab jay tak terima.
"seriously? Lo? Yakin? Gue udah pernah chat lo beberapa kali tapi lo slow respon dan kadang ga lo bales. Tadi aja lo juga diem juga kan pas gue masuk?" akhirnya andra emosi juga. Gedek dia sama sikap temen-temennya yang berubah jadi ga jelas gini. Apa bener andra masih dianggep temen sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe