"pfft... Eh sori sori.. Ahahahahak!"
"tuh kan jay mah! Anjink lo" andra kesel gara gara jay beneran ngakak waktu liat benjolan di jidat sebelah kiri andra.
Jake pun juga terlihat sedang mengontrol ekspresinya.
"tawa dah lo! Sana dah ngapain kek! Gue mau ngobatin sendiri" ucap andra kembali berdiri dari kasur UKS lalu mencari kotak P3K.
"eyy jangan ngambek dong, gue tanggung jawab nihh" jake pun menarik lengan andra lalu mendudukkan andra paksa ke kasur UKS kembali.
"doggy duduk!" ucapnya sambil menunjuk andra.
"mending lo keluar deh jek sebelum gue bikin lo ikutan benjol juga" jawab andra dengan ancang ancang mau baku hantam.
"ribut! Ribut!" jay menepuk tangannya.
"mau juga lo?!" ancam andra pada jay yang bikin jay jadi ciut.
"galak amat bre, ngopi napa ngopi" balas jay menatap andra melas.
"yaudah, kuy beliin andra kopi!" tiba-tiba jake langsung ngerangakul jay.
Jay bingung lah? Lah kan dia cuman bercanda. Ini jake bego apa gimana?
Belom mau nyaut, si jake langsung berbisik. "udeh kabur aja, ngeri gue anjrit. Kayanya mode senggol bacok deh"
Jay mengangguk setuju. "o-oh yaudah" jawabnya sambil berbisik.
"dra, hoon, gue sama jeki beliin lo pada minum dulu yaw! Cabs!" jay langsung kabur sambil narik jake.
"anjor, bilangnya tanggung jawab. Ehh malah kabur" jawab andra sambil menggeleng heran.
"ya kan lo dah maceman siluman maung. Kalo udah nerkam gak main main damagenya" jawab sunghoon sambil mengambil salep di kotak P3K.
"heh! Ngadi ngadi lo?!" andra gak terima dibilang siluman maung.
Sunghoon tertawa sambil menghampiri andra dengan salep di tangannya.
"diobatin dulu benjolan lo. Ntar tambah gede nangis lo" ucapnya sambil membuka tutup salep lalu bergerak untuk mengoles salep di dahi andra.
"eh! Gue bisa sendiri" andra menahan lengan sunghoon yang udah mau ngolesin salepnya.
"udah, diem, gue bantu dra" ucapnya sambil menatap andra serius.
Andra jadi takut ditatap gitu sama sunghoon. Yaudah, andra nurut aja.
"pelan pelan ya.. Ngilu soalnya" peringat andra."iya.." Sunghoon dengan perlahan mengoleskan salep pada benjolan di jidat andra.
Andra dengan diam-diam memerhatikan wajah tampan milik sunghoon...
.
.
.
Brakk!
"wEh anjIm! Hampir aja ketangkep"
Untung sunghoon kagetnya bukan mencet benjolannya andra.
Tapi ya tetep aja sih, kesel. Apalagi andra yang dari tadi ngelamun ngeliatin sunghoon. Untung sunghoon gak nyadar.
"ngagetin bego! Lo ngapain sih?! Heboh bener??" sewot andra pada jay dan jake yang lagi ngos-ngosan.
"noh, si jeki nyolong minum!" saut jay.
"heh! Enak aja holkay nyolong?! Gue ngutang bentar. Dompet gue di tas anjrit" jawab jake gak terima.
Andra dan sunghoon menepok jidat mereka, tak paham dengan kedua temannya.
"malu gue maluu" ucap sunghoon sambil menggeleng heran.
Jay menyenggol lengan jake.
"ya makannya buru, gue mau ambil dompet nih" jawabnya melas.
Ketiga temannya menghela pasrah.
.
.
.
.
.
Setelah beres urusan benjolnya andra sama hutangnya jake, sekarang mereka ber-4 kumpul di kantin.
"parah, gue malu. Mana gue gak ponian lagi kan"
Andra menutupi benjol di jidatnya dengan rambutnya dibuat menggerai sebelah kiri hingga menutupi separuh wajahnya."jangan natep gue ya dra, gue takut" celetuk jay yang duduk di depannya.
"hih! Siapa juga yang mau natep lo?!" bales andra sewot.
"eh betewe si jungwon gak kemari?" tanya jake.
"kan osis bego. Ya kumpul lahh" jawab sunghoon gemes.
"eh tapi gue dichat jungwon" andra mengangkat hapenya dan menunjukkan roomchatnya dengan jungwon.
"katanya dia kabur bareng nichil ama sunoo" lanjutnya.
Sunghoon menepok jidatnya. Heran dengan kelakuan teman-temannya yang gak pernah bener sehari aja.
"eyyy wassap brohh" nicholas datang dengan heboh lalu langsung menerobos duduk di sebelah jay.
"oh ma gashh! Andra! Lo kenapa?? Cosplay jadi mba kunti??" sunoo langsung duduk di sebelah andra.
Jungwon dengan tidak berakhlak menyibak rambut andra sehingga terpampang bejonlan di dahinya.
"pfft..puahahahahhahak! Ngakak ampe jadi anaknya pak zico gue ahahahk" jungwon ngakaknya gak nyelow sambil nunjuk nunjuk andra.
Andra pasrah. "sungguh memalukan..aku benar benar malu.." ucapnya sambil menutup sebagian wajahnya.
"won, lo juga malu maluin. Mending diem deh lo" ucap sunghoon mulai kesel. Ini masalahnya mereka diliatin orang sekampung.
"lungguh!" sunoo yang gedek langsung dudukin jungwon di sebelahnya.
"ternyata jungwon lebih sampis dari pada gue" ucap jay dengan bangga.
"what's wrong with her forehead?" bisik nicholas pada jay.
"biasa, ulahnya si jeki" jawab jay sambil menunjuk jake yang anteng makan tidak peduli keributan sekitarnya. Padahal sekalinya bikin ribut, langsung bikin heboh sekampung.
"napa chil? Mau pentol?" tanya jake waktu sadar nicholas dan jay menatapnya, sambil menyodorkan sebuah pentol.
Nicholas nyengir. "mau dong, semangkok ya hehe"
"yeu kampret-"
"heh pentol, lo apain sepupu gue ampe ada pentol nyangkut dijidatnya" lontar jungwon pada jake.
"bajingan" andra langsung geplak palanya jungwon.
Sunghoon, sunoo, jay, juga nicholas menahan tawanya. Mau ngakak, tapi takut dosa- bukan, takut digampar andra sampe bonyok.
"kena bola won, santuy aja napesi? Asal gak bocor kan?" jawab jake kelewat santuy.
"bodoamat, gue unfriend lo" jawab andra gedek.
TBC
Vote ya zeyenk🥺🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe