"sekolah niel.. Aku cuman demam doang kok" ucap andra dengan suara seraknya diiringi dengan batuk.
Dengan posisi berlutut dan menggenggam tangan andra, daniel lagi lagi menggelengkan kepalanya dengan raut khawatir.
"gamau.. Nanti kakak siapa yang ngerawat..""daniel.. Aku cuman demam. Bukan penyakit macem-macem yang kamu pikirin. Nanti kalo kamu gak sekolah aku sama mama bakal sedih loh" jawab andra.
Daniel masih terdiam di tempatnya sambil menatap andra khawatir.
"daniel nurut ya? Daniel kan anak baik.. Aku gapapa kok" tangan andra dengan lemas mengusap pelan kepala daniel.
Dengan tidak rela, daniel pun mengangguk. Sebelum keluar kamar andra, daniel mengecup kening andra.
"aku berangkat ya kak. Semoga aku pulang kakak udah sembuh"Andra tertawa lemas sambil mengangguk karena ucapan daniel yang menurutnya lucu.
Setelah daniel berangkat, jadilah andra sendirian di rumah. Dia harus mandiri. Ngambil makan dan minum obat sendiri:').
Btw andra juga udah nitipin daniel buat ngasi surat sakit ke sekretaris kelasnya.
.
.
.
.
.
Ting tong~
Ting tong~
Ting tong~
Andra dengan berat hati, kepala, dan badan akhirnya bangun buat membukakan pintu rumah. Andra beneran bangun kalo cuman buat makan/minum obat, sama kebelet. Sisanya tidur. Ngecek hape aja ngga saking pusingnya.
Cklek
Baru aja pintu rumah terbuka, seseorang langsung memeluknya.
Andra gak tau itu siapa. Dia males nebak. Males mikir, udah terlalu pusing.
"lo masih panas banget..."
'oh..sunghoon..' - andra.
Andra melihat raut khawatir sunghoon setelah melepas pelukannya.
Andra malah melirik ke belakang sunghoon seperti mencari sesuatu.
"kenapa? Nyari siapa?" tanya sunghoon ikutan melirik ke belakangnya.
"jay, sama jake mana?" tanya andra.
"oh.. Kayanya lagi di jalan sih..gue emang sengaja dateng duluan" jawab sunghoon sambil tersenyum canggung.
Andra hanya mengangguk. Yah, ngangguk aja pusing bro.
Andra pun memegang kepalanya yang masih pening."pusing banget ya?" tanya sunghoon dengan raut khawatir.
"hmm" jawab andra seadanya.
Tiba-tiba sunghoon berjongkok di depan andra dengan tangan yang diarahkan ke belakang.
"sini naik. Gue udah bikin lo capek capek buka pintu"Andra nurut dan langsung naik ke punggung sunghoon.
"sori ya hoon gue berat..wkwkwk badan gue kegedean buat jadi cewe sih.." ucap andra bercanda. Suara tawa andra masih terdengar lemas.
"gak kaya lami... Langsing, cantik, pinter lagi" lanjutnya.
"hah? Kok lami sih dra?"
Hening..
Terasa hembusan nafas teratur andra di ceruk leher sunghoon. Andra ketiduran.
Sunghoon tersenyum simpul.
"gimana caranya biar gue berhenti terlalu peduli ke lo sih dra..".
.
.
.
.
"ini orang sakit napa lo ngasi parcel sembako?!"
"tuh si jeki yang beli"
"eh met, jangan pegang pegang! Ntar bangun si andra"
"lo ngapain aja sama andra, hoon?"
"blegug! Jangan keras keras kalo ngomong!"
"lo juga geblek!"
Riweuh, berisik. Itu yang ada di pikiran andra sekarang.
Andra terbangun karena suara gaduh yang didengarnya.
"tuh kan bangun si andra. Bego sih lu met!" jake menoyor jay.
"kok gue anjing?!" jay gak terima disalahin. Kalau mau tau siapa yang salah, ya mereka ber-3 karena semuanya berisik.
Jay dengan segera menempelkan punggung tangannya di kening andra.
"masih panas, banget. Lo udah minum obat belum dra?" tanya jay khawatir.Andra mengangguk.
"udah.. Serius deh""ngigo kali lo.. Masa gak reda reda sih panasnya?" celetuk jake Ngawur.
Jake langsung ditampol sunghoon.
"bego!""canda kali mas.. Sensi amat si ice bear" jawab jake sambil mengusap kepala yang ditampol sunghoon.
"eh iya, si nichill, Jungwon ama sunoo ada rapat osis buat pergantian anggota tahun ini. Jadinya gak bisa ikut" lanjut jake.
"kalian bolos ekskul ya.." ucap andra begitu ingat seharusnya hari ini jadwal ekskul dance. Daniel belom pulang karna ekskul.
"ya masa lo sakit gini ditinggal sendirian sih dra.." jawab jay.
"iya, sampe si sunghoon ninggalin kita berdua" jawab jake.
"halah, dulu pas esde nangis nangis minta pindah sekolah sama andra siapa emangnya?" jawab sunghoon gak terima.
"gak nyambung anjir" jake ikutan gak terima.
"woy! Udahan napa tubirnya? Ini si andra dibawa ke dokter aja gimana?" sela jay. Tumben kalem, g.
"gak usah astaga.. Alay bat dah" saut andra.
"lo jangan nolak napa dra? Buat kebaikan lo sendiri juga" jawab sunghoon.
"dra lo yakin minum obat buat demam? Jangan jangan lo malah minum obat diare lagi" tanya jake.
"iya.. Beneran kok. Itu di meja ada"
Jake langsung mengambil obat yang tergeletak di meja belajar andra.
Memang benar itu obat buat demam.
Tapi-"ANDRA INI UDAH KADALUARSA BEGOOO"
TBC
Double up nihh jangan sepi sepi dong:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe