"jadi ntar jay bareng andra, Sunghoon bareng lami, gue bareng herin kan? Terus ketemuan di transmart" ucap jake.
Posisinya JaSuKe, andra, Jungwon, sunoo, dan nicholas lagi ngumpul. Nicholas, sunoo dan jungwon ga ikut belanja. Soalnya sibuk buat ngurusin jadwal acara. Mereka ber-3 kembali masuk osis untuk tahun 2020/2021.
"njir, bawa cewe semua" ucap jungwon sambil menggelengkan kepalanya tak percaya.
"tripel date tuh ntar" lanjut sunoo.
"lah andra cewe?" saut nicholas jahil.
"anjing lo chil" andra udah ancang ancang mau mukul.
"omg, chill dra. Just kidding you know" jawab nicholas kelewat santuy. Mana wajahnya minta ditabok banget lagi.
"iye deh chil, serah lo" jawab andra males.Tiba-tiba woonyoung dan kawan-kawannya nyamperin. Tapi kali ini lebih banyak dari sebelumnya.
"haii andraa" ucap woonyoung heboh sambil melambaikan tangannya. Woonyoung dan teman-temannya udah mau join. Tapi tiba-tiba semuanya malah langsung berdiri.
"bubar bubarr ada mak lampirr" ucap jay ngawur.
Woonyoung dan teman-temannya cengo di tempat.
.
.
.
.
.
"andra! Sunghoon! Let's go!" teriak jay dari luar kelas mereka berdua. Jay dan jake menjemput kedua temannya.
"huu gue pengen ikutt" ucap sunoo sambil mewek.
"ututu kasian malah sibuk sana sini ya lo" balas andra sambil mengusak rambut sunoo. Setelah ini sunoo harus kumpul di ruang osis.
Sunoo mengangguk sambil cemberut.
"yuk dra" tiba-tiba sunghoon udah berdiri di sebelah bangku andra.
"eh? Oh iya" andra langsung berdiri.
"baii sunoo! Semangat!" pamit andra sambil memberi semangat.
"semangat bro! Gue duluan" pamit sunghoon sambil menepuk pelan pundak sunoo.
Sunoo mengangguk sambil mengangkat jempolnya. "hati hati ya gais!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe