23. Berantem

272 61 1
                                    




JaSuKe (4)

Minggu 11 oktober 2020

goJek
|oi
Read by 4

Senin 12 oktober 2020

goJek
|dra bareng gue yuk
|ajak adek lo gapapa

Oke|

goJek
|sip
Read by 4

Kamis 22 oktober 2020

goJek
|P
Read by 4

Jumat 23 oktober 2020

goJek
|anjing
|kesel bat gw
|lo pada napa sih?
|bisu?

Kenapa jake? |

goJek
|bukan lo dra
|duo cunguk tu loh

Sunghun
|bct

anJay
|berisik tai

Maaf.. |

anJay
|bukan lo dra

Sunghun
|bukan lo dra

goJek
|jd gw jing?

Sunghun
|y

goJek
|tai
Read by 4

.

.

.

.

.

"hoon, maaf.." andra memutar tubuhnya menghadap sunghoon yang duduk tepat di belakangnya.

"bukan salah lo dra.." jawab sunghoon sambil tersenyum tipis.

"terus? Kenapa sih lo bertiga? Salah jake?"

Sunghoon menggeleng.

"jay?"

Sunghoon menggelengkan kepalanya lagi.

"gue?"

Sunghoon juga menggelengkan kepalanya.

"lu yang geleng-geleng, gue yang pusing" ucap sunoo yang melihat tingkah sunghoon.

"lo kalo gak baikan sama jay, gue gamau ya nebeng sama lo lagi" ancam andra.

"yang ada si sunghoon mah keenakan gak perlu repot repot nebengin lo" jawab sunoo sambil menoyor kepalan andra.

"eh bener juga..."

"tau ah! Gue ama lo aja deh no kalo gitu" andra langsung memutar kembali tubuhnya ke arah depan.

Ini udah lebih dari seminggu setelah kejadian sunghoon dan jay berantem. Tapi keduanya tak kunjung baikan. Bahkan andra udah kewalahan bikin mereka berdua baikan.

Lebih anehnya lagi herin dan lami ikutan menghilang. Nggak sih, lami aja yang kaya menghindar. Herinnya masih kontakan sama andra.

.

.

.

Istirahat kali ini andra memilih buat menyendiri aja. Males kalo kumpul. Cuman ada jake doang dari trio we bear bears. Si jay main sama hueningkai dan kawan-kawannya. Sunghoon main sama euijoo, win, dan anak kelas lainnya.

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang