19. Keciduk

246 60 0
                                    




Dutt!

"anjing! Baunya kek tai curut!" protes jungwon.

Barusan yang ngentut si euijoo.

Anak laki-laki di kamar itu tertawa sambil protes. Tidak menyadari yuna, andra, lami, dan herin yang udah berdiri di ambang pintu. Jay buka pintu tepat waktu euijoo kentut.

Sunghoon yang sadar kedatangan tamu tak diundang langsung panik. Padahal yang kentut euijoo. Tapi sunghoon berasa ikut malu.

Sunghoon menabok paha euijoo sambil melirik-lirik ke belakang euijoo.

"sakit bego!" protes euijoo.

Anak laki-laki lain udah pada nyadar kecuali euijoo.

Jungwon nahan tawa.

"anjing! Ini kentut siapa sih? Bau tai mencret" protes andra tiba-tiba. Emang Baunya gak ilang-ilang, pekat banget.

Euijoo langsung noleh. Saat itu juga dia langsung mati kutu.

Malunya luar biasa.

"pfft.. BuaAHAHAHAHAHAK NGAKAK BANGET SI EJE WAJAHNYA LANGSUNG PUCET LIAT YUNA! AHAHAHAK" ucap jungwon sambil ngakak keras.

"sayang.. Kamu gapapa? Aku bawa kantong kresek kok kalo kamu mau muntah" ucap win sambil nyamperin yuna.

"keliling aja yuk beb. Bau neraka di sini" jawab yuna sambil narik win pergi.

Euijoo masih mati kutu.

Jungwon makin ngakak sampe megang perutnya gara-gara kebanyakan ketawa.

"BWAHAHAHAK EUIJOO BAU NERAKA!" ngakaknya.

"diem lo! Malu gue asu!" euijoo menutup wajahnya.

Herin, lami, andra, dan jay pun mulai masuk. Baunya masih ada. Tapi gak sepekat tadi.

Kamar mereka rame banget. Anak dari kamar lain ikutan kumpul di kamarnya jay.

Ada sunoo, nicholas, Jungwon, win (udah pergi sama yuna), euijoo, Sunghoon, jake, hueningkai, dan Taehyun.

"kangennn" sunoo langsung main rangkul andra.

"alay" sungut jay sambil melepas paksa rangkulan sunoo.

"cem- uHUk! -Buru ehem.." ucap nicholas pura-pura batuk.

"oh si jay cemburu?" celetuk hueningkai dengan wajah polosnya.

Langsung ditoyor ama taehyun.
"mingkem!" sewotnya.

Jay menatap andra dengan lirikan panik. Takutnya andra nyadar terus ilfil terus jauhin dia.

Tapi ternyata-

"loh jay suka ama sunoo?" tanya andra dengan gobloknya.

"dih-" belum selesai sunoo protes, langsung dipotong sama jay.

"iya, heheheh.. Makannya yang berani meluk sunoo cuman gue aja" ucapnya sambil merangkul sunoo.

'merindink!' - batin seisi kamar sekaligus sunoo.

.

.

.

Mereka lagi asik main uno stacko dengan posisi duduk melingkar.

Pas gilaran andra yang ngambil stackonya, tiba-tiba pintu terbuka yang bikin stackonya auto jatoh semua.

Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah yuna dan win.

"gawat! Pak agus keliling!" panik yuna.

"mampus"

"anjing"

"buru sembunyi woy!" tegur nicholas.

Langkah kaki udah terdengar mendekat dari luar kamar.

Tanpa ba-bi-bu, andra yang duduk di sebelah sunghoon langsung ditariknya dan mereka berdua sembunyi di balik selimut.

Cklek

Pintu terbuka bertepatan lampu beres dimatikan euijoo dan mereka semua bersembunyi.

Di sisi lain andra jantungnya serasa mau copot. Gila ini si sunghoon meluk dia woy!

'anjinggg ini pak agus udah pergi belom ya??' - batin andra dag dig dug serr.

"dra.." panggil sunghoon pelan.

"y-ya?" jawab andra gugup.

Ini gara gara sunghoon meluk andra dan andra yang dengan terpaksa menahan tubuhnya agar tidak terlalu nempel dengan sunghoon menggunakan tangannya yang menyentuh dada sunghoon, andra dapat merasakan detak jantung sunghoon yang juga tak kalah cepat darinya.

"dra gue-"

Srett!

Selimut persembunyian mereka tiba-tiba tersibak.

"astagfirullah kamu ini berdosa banget" ucap sunoo mendrama.

Andra dan sunghoon refleks menjauhkan diri masing-masing lalu terbangun.

"mau bikin anak jangan di sini. Di hutan aja sono!" sewot euijoo.

"bacot deh je" jawab andra ngegas.

"dahlah, gue ke kamar dulu. Yuk balik!" ajak andra pada ketiga teman perempuannya.

Akhirnya para penghuni tidak diundang segera kembali ke kamar mereka masing-masing.

'oh jadi lo diem-diem suka andra juga hoon?'


































































TBC

Double up sekalian deh:')

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang