Two

564 99 4
                                    



"misi! Andra! Sunghoon! Yok maen yook!" jay berteriak di depan kelas andra dan sunghoon tanpa malu.

Jake yang berdiri di sebelah jay udah nutupin wajahnya.
'gini banget temen gue ya tuhan..' batin jake dengan perasaan malu.

Anak kelas andra pun sudah terbiasa dengan sikap jay yang seperti itu. Sudah rutinitas dari dulu.

Andra dan sunghoon pun menghampiri mereka berdua.

"ke gedung A kuy! Tepe tepe sama adkel" ajak jay sambil naik-turunin alisnya begitu mereka berjalan menyusuri lorong

Jake menghela. "sungguh memalukan... Gue join ehe"

"bego ah jek" jawab andra males.

Sunghoon: 🤦🏻‍♂️
"gue ngintilin lo aja di belakang sama andra" jawab sunghoon pasrah.

"eyyy visual harus di depan dongg" bujuk jay.

Sunghoon menoyor kepala jay. "pala lu visual. Ogah, gue masih punya harga diri kampret"

Masih ada yang mengira sunghoon dingin kaya es berjalan? Sebenarnya itu salah besar. Sunghoon bukan cuek, tapi lebih ke kalem aja ke orang asing.

Sunghoon bakalan galak, bacot, receh, kalo sama orang terdekat doang. Selain itu ya dia ngomong seadanya.

"yaudah, dra lo mimpi ya" ucap jay sambil mengusap kepala yang ditoyor sunghoon.

"heh! Mimpin apaan? Kan lo yang ngusulin met?!" jawab andra ngegas.

"yaudin, kalo banyak adkel yang langsung naksir gue jangan nangis ya" jawab jay songong.

"gantengan gue juga" celetuk jake.

"valid no debat" saut sunghoon sambil nyengir.

Jay langsung natep sunghoon julid.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

"kak minta tanda tangannya dong"

"kak boleh tau namanya gak?"

"permisi kak, minta tanda tangannya"

Begitu sampai di gedung A, JaSuKe dan andra disambut pemandangan dimana banyak adkel pada berburu tanda tangan.

Tak jauh dari pandangan mereka, terlihat jungwon dikerubungi para adkel perempuan.

"wah gila, laku juga si uwon" celetuk jay.

"kakak!"

Dengan senyum lebar, daniel berlari ke arah andra.

Kehadiran daniel yang berlari menuju andra tentu membawa perhatian. Apalagi tubuh daniel yang terbilang cukup besar. Ralat, sangat besar.

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang