9. Gass

304 68 10
                                    





"dra, lo mau makan apa? Gue beliin"

"haus gak dra? Gue beliin sekalian"

"eh ada nasi nempel, dra"

"pelan pelan dra kalo makan"

Teman-teman jay menjadi diam memerhatikan perlakuan jay terhadap andra. Jay bener-bener terlalu perhatian. Ini mah ngegas banget anjir.

Emang jay tuh cerewet. Tapi kali ini cerewetnya beda. Kaya lebih ke perhatian gitu.

Ini andra sendiri juga bingung masalahnya.

"hadeuh, lo ngeriwuhin gue tapi lo sendiri juga belom bener" andra menyeka saos diujung bibir jay.

"oh my-" sunoo menutup mulutnya. Ya ampun keuwuan macam apa ini.

Btw berita jay naksir andra disebarin nicholas ke temen-temennya. Emang ya, ada aja tukang spill macem nichol gini.

"hah lo sakit met? Kok wajah lo merah?" andra jadi panik sendiri.

Jay malah memalingkan wajahnya.

"udeh, biarin aja. Kalo lo pegang-pegang ntar tambah parah tuh!" celetuk jake.

"hah?! Kok gue?!" andra menunjuk dirinya tak terima.

Setelah menetralkan detak jantung dan ekspresinya, jay kembali menatap andra.
"gue gapapa kok. Kepanasan aja tadi" ucapnya ngawur.

Andra mah iya-iya aja. Toh, jay gak sakit apa-apa.

"eh dra, ntar pulangnya jalan yuk" ajak jay.

Jungwon tiba-tiba menyemburkan minuman yang baru saja diminumnya. Tepat sasaran di depannya adalah sunghoon yang dari tadi diam.

"e-eh sori sori" jungwon langsung panik. Mana sunghoon wajahnya gaenak banget.

"lo mau jadi limbad apa gimana ampe nyembur nyembur gitu wonn wonn" geurutu sunghoon sambil mengelap wajahnya yang tersembur jigong jungwon, G.

"ya maap atuh.." jungwon meringis canggung.

"gapapa hoon?"
Karena andra duduk di pepet jay dan Sunghoon, andra yang di sebelah sunghoon langsung bantu menyeka hujan lokal dari jungwon.

"g-gapapa dra, makasi ya" ucap sunghoon sambil tersenyum simpul pada andra.

"ehem, dra, gimana? Mau gak?" jay menginterupsi interaksi sunghoon dan andra.

"it's hot here bruhh" celetuk nicholas tiba-tiba sambil ngipasin wajahnya pake tangan.

Jungwon, jake, sama sunoo juga ikut-ikutan. Dah lah andra gak peduli sama mereka. Emang dari awal mereka gak jelas.

"eh, iya mau. Berdua doang?" jawab andra akhirnya.

Jay ngangguk.
"iya, berdua aja"

"o-oh oke"

"awas ketiganya sunghoon" celetuk jake.

Jake auto digeplak sama sunghoon.
"maksud lo gue setannya gitu jing?"

"gue gak bilang ya, lu yang ngaku sendiri" jawab jake dengan wajah songong.

Setelah itu perang antara jake dan sunghoon pun dimulai:)

.

.

.

.

.

Sepulang sekolah, jay dan andra memutuskan untuk pergi ke mall C untuk nonton.

"nonton apa nihh enaknyaa" ucap andra sambil memerhatikan jadwal bioskop yang ditampilkan.

"hmm.. Terserah lo aja sih. Gue ngikut" jawab jay.

"yakin?" tanya andra sambil tersenyum jahil.

Jay mengangguk. Meskipun sebenarnya dia tau andra bakal milih film yang dia gak suka, film bergenre horror.

"oke! The grudge!" seru andra girang.

Nah kan.
Tamat sudah riwayat jay.

.

.

.

"dra ntar kalo gue meluk meluk lo jangan ngamuk ya, lo tau kan gue penakut" ucap jay. Mereka berdua udah masuk studio. Filmnya mau dimulai.

"iye met, santuy"

Selama film diputar, jay mendekatkan dirinya pada andra dan menyembunyikan wajahnya di pundak andra setiap adegan horror/jumpscare keluar.

Ini yang cewe yang mana sebenarnya🙂.

Tapi di saat-saat gini, jay malah tambah baper sama andra, kenapa?

Karena setiap jay ketakutan, andra mengusap pelan kepala jay atau menutup mata jay ketika ada hantu yang keluar.

Woy ini gendernya kebalik apa gimana? 🙃

.

.

.

.

.

.

"thanks ya met buat hari ini. Lo kocak banget asli, sampe diliatin sebioskop wkwkwk" ucap andra ketika mereka udah sampai di depan rumah andra.

"dah ah, jangan dibahas, gua malu anjim" keluh jay.

"iya-iya, dah ya gue pulang. Hati hati di jalan ya met" ucap andra sambil mengusap gemas kepala jay sebelum keluar dari mobil jay.

'bye world, gue bucin' - jay


































'bye world, gue bucin' - jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dia jadi visualisasinya andra cocok ga? Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dia jadi visualisasinya andra cocok ga? Hehe







TBC

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang