"jangan ganggu kakak aku! Nanti kalian aku injek loh!"
"bwahaha! Bocah mana bisa nginjek kita! Ye gak jake?"
Jake kecil mengangguk dengan raut wajahnya yang dibuat songong.
Sedangkan sunghoon hanya diam menonton pertikaian yang dibuat jay dengan bocil komplek sebelah.
"Huaa kaak! Mereka nakal!!" anak kecil tersebut malah menangis. Padahal tadi bela-belain kakaknya.
Duakk!
Kakak bocah tadi memukul kepala masing-masing anak laki-laki di depannya. Sunghoon ikutan dipukul. Padahal dia cuman diem.
"hayo! Yang bikin adek aku nangis, aku bikin nangis balik loh!" ancam kakak bocah laki-laki itu.
"ja-jay.. Aku takut.." jake udah mewek.
Mana si kakaknya menang gede sama mereka bertiga.Jay malah udah nangis duluan. "huaa..! Awas aja aku aduin mami aku!"
Sunghoon menghela nafasnya. Dia capek, abis latian diajak main sama temen2nya ternyata ngajak tubir bocil random.
"pulang yok pulangg" Sunghoon pun menggeret jay dan jake pergi dari sana.
"maaf ya cil, temen aku emang agak gila" ucap sunghoon sebelum akhirnya bener-bener pergi sambil menggeret kedua temannya yang menangis.
Introducing
Liam Sanjaya
As jayDimas Sunghoon Gabriel
As SunghoonSunghoon gak punya aib:(
Jacob Gibran
As Jake
Adrian Jungwon
As Jungwon (sepupu MC)Daniel Julian
As Daniel (Adik MC)Andra Julian
As Andra(MC)Bayangkan sendiri visualnya:)
TBC
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend | JaSuKe
Fanfiction[COMPLETED] Ketika idup lo gak tenang berteman dengan trio jelmaan we bear bears, alias Jay, Sunghoon, dan Jake. Dah lah gak pinter bikin deskripsi:') Baca aja siapa tau minat hehe