8. PDKT?

373 72 0
                                    



Yg Waras Diem (3)

Sanjaya
|weyy
|ada yg nebengin andra ga hari ini?

Jeki
|andra gak bilang tuh

Sunghoon
|sama
|ga ada jay
|napa dah?
|mau bareng ber-3 lagi?

Sanjaya
|kagak wkwkwk
|mo ngajakin berangkat ber-2 aja ma andra
|kiw

Jeki
|yaelah
|tinggal ngomong mo pdkt aja susah lo

Sunghoon
|hah?
|maksud lu jek?

Jeki
|loh met lo blm bilang ama si es berjalan?

Sanjaya
|aowkwok belom
|sori sori lupa
|gw naksir andra hoon
|wkwkwk

Sunghoon
|oh..
|semoga lancar y met
|awas lo jadi samsak tinju si andra

'sebenarnya gue udah diberitau nichill'
- sunghoon

Sanjaya
|yoi mamen
|gw duluan yaw
|cabs!

Jeki
|yoi

Sunghoon
|hmm


Btw mereka emang kalo mau nebengin/ngajak jalan andra selalu kontakan dulu digrup gitu.

.

.

.

.

.




ting tong~

ting tong~

Cklek

"oh elo"

"hai adek maniez" jay melambaikan tangannya pada daniel sambil tersenyum lebar.

Jay sebelumnya udah chat andra kok kalau mau ajakin bareng.

Daniel menatapnya jijik karena dipanggil 'adik maniez' oleh jay.
"masuk aja dah, kak andra abis ini juga selesai" ucapnya mempersilahkan jay masuk.

Jay pun memasuki rumah andra lalu duduk di salah satu kursi di meja makan. Sedangkan daniel lagi makan sarapannya.

"niel, tante gak di rumah?" tanya jay sambil memerhatikan sekitar.

"he-em, udah berangkat kerja dari pagi tadi" jawab daniel.

Jay mengangguk paham.

Setelah itu terdengar suara gaduh langkah kaki yang buru-buru menuruni tangga.

"ehh kak hati hati ntar jatoh!" teriak daniel udah ancang ancang berdiri.

Andra menunjukkan cengiran khasnya ketika sampai di meja makan. "santai aja kali dek"

"eh met udah sarapan lo?" tanya andra sambil ngambil memakan roti dua buah sekaligus.

"woy pelan pelan napa? Masih lama juga jam masuknya" tegur jay sambil mengecek jamnya.

Andra menggeleng.
"gue belom ngerjain matpem. Semalem dikasi contoan sunghoon tapi gue ketiduran"

Setelah selesai mengunyah dan menelan roti yang dimakannya, andra langsung menarik jay.

"adek berangkat sendiri kan? Jangan lupa kunci rumah ya?! Aku berangkat dulu!" ucapnya sambil mengusap kepala daniel sekilas lalu membawa jay keluar.

"loh bawa mobil?" tanya andra begitu melihat sebuah mobil sport terparkir di depan rumahnya.

Jay tersenyum jahil.
"lo mau gue anter pake ducati emang?" ucapnya sambil membukakan pintu buat andra.

"ya ngga sih" lalu andra pun masuk ke mobil jay.

jay pun menyusul masuk ke dalam mobil. Lalu mereka mulai perjalanan ke sekolah.

"enakan naik vario tau kaya sunghoon gitu" celetuk andra.

Pasalnya jay, jake, dan sunghoon yang berasal dari keluarga kaya itu memiliki kendaraan pribadi lebih dari satu. Mereka bertiga pernah janjian beli ducati bertiga.

Tapi sunghoon juga nyelipin beli vario. Soalnya andra selalu protes dan gak suka naik ducati. Makannya kalo nebengin lebih sering pake mobil kecuali sunghoon.

Ya- beda lagi sih sama andra yang dari keluarga biasa aja. Motor 2 buat dia sama daniel doang. Satunya scoopy, satunya beat:).

Lanjut-

Jay jadi mikir.
"apa gue beli vario juga ya?"

"lah ngapain jir?" tanya andra bingung.

"ya lo ngomongnya lebih suka naik vario gitu" jawab jay ikutan bingung.

"ya gak gitu juga maksud guee. Kan udah ada si sunghoon? Lo gak usah ngehamburin duit lagi cuman gegara vario doang" sewot andra.

Jay menoleh ke andra sekilas.
"lo sering ditebengin sunghoon ya?" tanyanya iseng. Padahal dia juga udah tau.

Andra ngangguk.
"iya, hampir tiap hari. Lumayan lah, hemat bensin"

'hemat bensin palamu! Gue cemburu anjritt' - jay

"oh.. Gitu" jawab jay pasrah. Ya dia juga gak pernah kepikiran nebengin andra sih. Dia kira si andra bareng adeknya terus.

.

.

.

.

.



"makasi ya met! Baii" ucap andra sambil menepuk pelan lengan jay setelah jay mengantar andra ke kelasnya.

Jay mengangguk sambil tersenyum dan membalas lambaian tangan andra.

"hoon, liat matpem! Gue ketiduran semalem jir" ucap andra dengan heboh.

"astaga ughtea. Gue aja udah selesai" celetuk sunoo yang duduk di sebelahnya.

"halah, nyonto aja bangga" jawab andra, yhaa.

Dengan posisi duduk menghadap sunghoon, andra menyalin tugas milik sunghoon dengan buru-buru.

Sunghoon menopangkan dagunya sambil menatap andra di depannya.

'gue ga yakin persahabatan kita bertiga bakal sama kaya dulu setelah ini'
- sunghoon.
























































































TBC

Bingung ini endingnya tar gimana ya:')

Bestfriend | JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang