⚛⚛
Yang manis di dorong begitu saja ke sofa oleh Christ, membuat punggung Seungmin sedikit terantuk kepala sofa.
Sempat meringis, namun matanya kembali
Menatap sang suami tajam."What do you want?"
"I want you" Christ berucap penuh penekanan, suara berat dominan miliknya membuat Seungmin sedikit bergidik.
Seakan paham, Seungmin merentangkan tangannya. Christ langsung saja masuk kedekapan Seungmin.
Membalik posisi hingga Seungmin berada dipangkuannya, Christ berbaring dan membuat Seungmin sekarang berada di atasnya.
Seungmin menyamankan posisinya, memejamkan mata dengan kepala berada di dada Christ membuatnya bisa mendengar detakan jantung cepat milik suaminya.
Christ mencium bau harum rambut Seungmin, mengecupnya pelan menikmati setiap aromanya.
"Sweet, am i unable to enter you today?".
Christ berucap pelan, tangannya naik untuk mengelus surai istrinya.
Seungmin membuka mata, tambah memeluk Christ erat. "Do i have to serve you this afternoon? ".
Sontak kepala Christ bangun untuk melihat lelakinya.
"Ayolah dear, kita sudah lama tidak making love, malam siang pagi atau apalah itu tidak ada bedanya untuk ku"
Bagaimana pun Christ adalah lelaki normal, jelas hormonnya akan meletup-letup seketika.
Puk
Puk
Ia menepuk-nepuk pantat Seungmin yang masih tertutupi celana.
"Oh Christ ku mohon"
Seungmin bangun dan menempelkan bibirnya dengan bibir sang suami begitu saja, menyesapnya terburu-buru hampir membuat si dominan terkekeh karenanya.
Tangan Seungmin bergerak ingin membuka
satu persatu kancing kemeja Christ, sebelum-
KAMU SEDANG MEMBACA
Action Bang's
Fanfiction#1 [ Bang Fam, BxB ] - PART LENGKAP! Pengen di revisi tapi capek :] Work for the country. Defend and protect. Even though the bloodshed occurred. Start : 220820 end : 220920 ©Fuckpixelz, 2020.