⚛⚛
"akh!!"
Ringis Jeongin saat perutnya di tendang begitu saja.
Setelahnya, lima orang berbadan kekar yang mengeroyoknya pergi begitu saja membiarkan ia tergeletak.
Sial bagi Jeongin, wajah lebam, mata bengkak, perut nyeri. Dan itu semua karena Changbin.
Gara gara ia, Jeongin harus dihajar oleh anak buah ayah lelaki Seo itu, karena apa? Changbin menghilang.
Tanpa jejak.
Apa salah Jeongin? Ia sudah mencari sebisa mungkin. Namun tetap saja lelaki kekurangan kalsium itu tidak di temukan.
Belum lagi, em lubangnya masih sedikit sakit akibat perbuatan Hyunjin bangsat kemarin.
Jeongin bangun perlahan, memegang kepalanya yang mengeluarkan darah. Rasa sakit seakan sudah terbiasa ia derita.
Ia terduduk lemah, ia menghela nafas dan memejamkan matanya.
Sebenarnya apa salahnya kepada dunia selama ini?.
Kenapa tuhan selalu tak adil padanya? Ia sudah berusaha sekuat tenaga untuk hidupnya, namun tetap saja. Kebahagiaan seakan tak pernah mampir kepadanya.
Dahulu, Jeongin adalah anak periang. Terkesan polos dan menyenangkan.
Sebelum si Seo tua itu datang, mengambilnya sebagai jaminan hutang, dan sialnya orang tuanya membiarikannya begitu saja.
Jeongin di didik dengan kejam, bermain pisau, membunuh orang, bahkan tumbuh dengan kepribadian dingin.
Sampai saat ia dibawa ke rumah keluarga Seo, diperkenalkan langsung dengan anak mereka.
Seo Changbin.
Dari situ, Jeongin merasa hatinya menghangat. Walau sikap Changbin yang keras melebihi batu batu es benua sana.
Dan betapa bahagianya Jeongin saat tau ia bekerja hanya disuruh mengintai Changbin, atau istilah lainnya bodyguard.
Changbin memang anak dari seorang mafia yang sangat diincar negara, ayahnya yang merugikan atau bahkan ingin mengambil hak asasi negara.
Jeongin jelas tau Changbin sangat tidak setuju dengan hal itu, ibarat kata lain Changbin salah telah lahir di keluarga ini.
Itulah mengapa, Changbin tidak ingin dilatih seperti Jeongin. Ia malah menarik dengan dunia kepolisian.
Awalnya ia hanya disuruh mengawasi Changbin, sampai tiba saatnya ..
Misi lain yang harus ia selesaikan, yaitu mencari tau keluarga Bang, menjaga Changbin lebih ketat dari sebelumnya.
Tapi terlambat, Changbin sudah lebih dulu terbuai dengan salah satu dari mereka.
"hiks"
Jeongin sakit hati, ia menangis kencang memukul dadanya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Action Bang's
Fanfiction#1 [ Bang Fam, BxB ] - PART LENGKAP! Pengen di revisi tapi capek :] Work for the country. Defend and protect. Even though the bloodshed occurred. Start : 220820 end : 220920 ©Fuckpixelz, 2020.