⚛⚛
"sekarang yang kau perlukan hanya menghindari tembakan yang Sam berikan, kau paham SpearB?"
Changbin mengangguk dan sedikit tersenyum, ia suka nama misi yang Christ beri omong-omong.
Ia mengambil posisi didepan Hyunjin yang sudah siap dengan senapannya.
"Fokus kedepan, anggap Hyunjin musuh yang ingin membunuhmu"
Changbin mengangguk lagi, memejamkan matanya dan mulai fokus.
Christ sedikit tersenyum melihatnya, jujur Changbin terlalu cepat tangkas untuk masa pelatihannya yang singkat.
Bahkan lelaki itu sudah bisa melompat kurang dari dua lantai.
Hyunjin mulai mengarahkan senapannya, ia menatap Changbin nyalang yang juga menatapnya tak jauh beda.
Dor
"DADDY!!!"
"Akhh"
Sial, suara Jisung membuat Changbin gagal fokus hingga akhirnya tertembak.
Yang pada awalnya terkaget karena Jisung kini langsung mengalihkan pandangannya kearah Changbin, yang malah sudah tergletak pingsan.
Felix langsung saja menghampiri calon (?) nya, raut khawatir ia tunjukan namun saat melihat Changbin hanya tertembak di bagian tangan, Felix mendatarkan wajahnya.
"Lemah, baru ditangan udah pingsan"
Sedangkan oknum pengganggu langsung membeku, sang kekasih yang ikut membeku pun mulai berbisik.
"Makanya, sayang. Jangan suka ngagetin orang, nah ayo loh daddy marah".
Hyunjin yang sedang dalam mood tidak baik pun hanya menggeleng, senapannya ia turunkan dan ia tenteng biasa.
Christ menatap anak jelmaan tupainya dingin, "daddy selalu bilang, jangan menganggu selama pelatihan"
Jisung menunduk, "i am sorry, daddy". ah tapi itu tidak penting, si tupai kembali mengangkat wajahnya dan menghampiri daddy-nya.
"Daddy, lihat ini!!" Jisung memberikan walkie talkie nya pada Christ, diambil begitu saja oleh sang kepala keluarga.
"Mereka menyandera awak sekolah, dad. bagaimanapun mereka semua tidak bersalah! mereka hanya ingin memancing kita agar datang".
KAMU SEDANG MEMBACA
Action Bang's
Fanfic#1 [ Bang Fam, BxB ] - PART LENGKAP! Pengen di revisi tapi capek :] Work for the country. Defend and protect. Even though the bloodshed occurred. Start : 220820 end : 220920 ©Fuckpixelz, 2020.