—bahkan mereka tidak mengerti diriku.
.
Jisung duduk di tepi lapangan sambil memandang Chenle beserta Jaemin yang tengah bermain basket. Sesekali dia tersenyum ke arah mereka. Lalu, soal Eunji—gadis itu benar-benar menghindarinya sejak kejadian dua hari yang lalu itu.
Eunji bahkan memblokir nomornya.
Jisung hanya bisa pasrah saja dengan keadaan, lagi pula dia bersalah, bukan?
Melihat ada keanehan di diri Jisung, Chenle pun berinisiatif menghampirinya. Tak lama, Jaemin pun menyusul. "Kau kenapa? Wajahmu lebih asam daripada makanan basi."
Jisung berdecak dan melempar bola basket itu ke arah Chenle.
"Diamlah." Jaemin mengerutkan dahinya, mood Jisung benar-benar buruk sepertinya. Pemuda itu pun duduk di samping Jisung.
"Ada apa? Kau bisa menceritakannya pada kita," ujar Jaemin. Jisung menoleh menatap kedua temannya secara bergantian. Apakah dia harus mengatakan apa yang baru saja terjadi dua hari yang lalu? Tapi, bagaimana jika mereka membencinya?
Jisung bisa saja kehilangan teman.
"Katakan saja. Kami akan membantumu," timpal Chenle.
Jisung menarik napasnya dalam, lalu mengembuskannya secara perlahan. "Aku dan Eunji—"
"Kalian putus?" sambar Chenle.
"Bukan, aku bahkan belum selesai bicara. Lagipula kita tidak ada hubungan apapun," decak Jisung.
"Benarkah? Lalu kenapa waktu itu kalian ...?" Jisung membuang mukanya ke samping-malu. Benar juga apa kata Jaemin, kenapa dia seenaknya mencium Eunji saat itu?
"Ck, lupakan itu. Lanjutkan ceritamu, Sung."
"Dia menghindariku karena aku ... hampir membunuh ayahnya." Detik itu mau Jaemin ataupun Chenle hanya diam tanpa berekspresi. Jujur saja mereka berdua sangat terkejut dengan perkataan Jisung yang itu.
"Hampir membunuh?" Jisung mengangguk.
"Ayahnya masuk rumah sakit karena aku. Lalu, Eunji bilang kalau dia membenciku," lanjut Jisung sambil menunduk.
Jaemin dan Chenle bertukar pandang. "Apa dia ada bukti? Bisa saja dia mendengar hal itu dari orang lain, bukan? Dan, bisa saja ada orang yang sama den—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet Down | Park Jisung✓
FanfictionBagaimana jadinya jika Jisung punya kepribadian ganda? Start: 28 Agustus 2020 End: 17 Januari 2021 #2 in Park Jisung 26 Desember 2020 #1 in Park Jisung 29 Desember 2020 #15 in Mystery 12 Mei 2021 #3 in nct 15 Mei 2021 #1 in nctff 17 Mei 2021 #2 in z...