11; 119

4.1K 770 245
                                    

—dia ada di mana-mana, mengawasimu dengan diamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—dia ada di mana-mana, mengawasimu dengan diamnya.

.

Daehyun bergegas pergi ke rumah sang teman ketika menerima telepon dari Yoongi. Katanya sih ada hal yang sangat mendesak, tapi dia sendiri tidak tahu apa itu. Mobilnya kini melaju kencang, hingga tak lama dia pun tiba di tempat tersebut.

"Masuklah." Daehyun mengangguk.

"Ah ya, keponakanku ikut ke sini," ucap Daehyun.

Yoongi pun menoleh ke arah pintu rumahnya, dan benar saja Jisung ikut ke sini. "Bisa kita mulai pembicaraannya? Ada apa kau menyuruhku ke sini, tidak seperti biasanya."

"Ini ... Jisung, bisakah kau—" Tanpa mendengar sampai kalimat terakhir, Jisung pun beranjak dari sana dan memutuskan untuk pergi ke bagian belakang kediaman Min ini.

Di ruangan itu, Yoongi menghela napasnya berat. "Katakan saja apa yang mau kau katakan, aku akan mencoba menjawabnya sebisaku."

"Tentang Jisung, dia mengalami amnesia?" Daehyun terdiam, jujur saja dia sedikit terkejut ketika mendengar perkataan Yoongi. Itu berarti, dia sudah tahu kalau Jisung kehilangan ingatannya? Tapi, bagaimana bisa?

"Kenapa kau bertanya hal itu? Dan ap—"

"Aku hanya membantu putriku, Jisung dikenal punya kepribadian ganda di kampusnya. Lalu, Eunji mendapatkan tugas—"

"Jadi, maksudmu Jisung berkonsultasi pada putrimu?" Yoongi mengangguk.

"Sebenarnya ... kenapa kau tidak bilang padanya tentang amnesia itu? Satu lagi, apakah kau tau dia punya kepribadian ganda?" tanya Yoongi sembari membenarkan kaca mata yang dia pakai. Daehyun tampak mengeraskan rahangnya, ia hanya tidak sangka kalau Jisung sudah sejauh ini rupanya.

"A-aku tau." Yoongi menaikkan satu alisnya.

"Benarkah? Kurasa ilmu kita cukup tinggi dalam hal ini, Hyun. Dan, kau tau dengan sangat jelas kalau Jisung tidak punya kepribadian ganda. Dia normal, hanya amnesia saja. Jadi, bagaimana bisa kau mengklaim bahwa dia DID?" Yoongi tampak menyeringai kecil di sana, Daehyun hanya bisa diam tanpa mengatakan apa-apa lagi.

Bagaimana ini? Jika Jisung tahu maka semua rencananya akan gagal total.

"Kenapa kau menyembunyikan masalah ini darinya? Apa kau tidak tau kalau dia tersiksa dengan trauma masa lalu? Jika kau mengatakan yang sebenarnya, itu akan membuat dia lebih baik," ujar Yoongi dengan nada yang dingin.

"Lalu, kenapa kau mencampuri urusanku? Dia adalah keponakanku. Jisung tidak ada hubungannya dengan dirimu," desis Daehyun.

"Aku hanya membantu putriku. Tidak lebih dari itu, ini juga demi kebaikan Jisung sendiri," sungut Yoongi.

Quiet Down | Park Jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang