18; heartbreaker

3.1K 733 168
                                    

—sekali lagi, kau membuatku terjatuh begitu dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekali lagi, kau membuatku terjatuh begitu dalam.

.

Daehyun mengerutkan dahinya bingung ketika mendapati beberapa polisi masuk ke dalam rumahnya. Ini ada apa? Pria itu pun berinisiatif untuk menghampiri salah satu polisi di sana. "Maaf, ada apa ya?"

"Kami mendapatkan laporan jika keponakan anda mencoba melakukan pembunuhan. Apakah itu benar?" Daehyun tertegun, tunggu dulu. Siapa yang melaporkan hal ini? Bukankah waktu itu hanya ada Jaehyung, Yoongi, dan dirinya sendiri di lokasi?

"Maaf?"

"Izinkan kami untuk membawa tersangka." Saat itu, Jisung yang tadinya bingung kini mengerti. Tersangka yang dimaksud pasti dirinya, tapi siapa yang melaporkan hal ini? Tidak mungkin jika itu adalah Eunji, bukan?

"Tunggu dulu, memangnya siapa yang melaporkan hal ini? Apakah dia sudah punya bukti untuk menuduh keponakanku?" Daehyun menatap tajam tiga polisi yang ada di hadapannya.

"Aku yang melaporkan hal ini." Jisung dan Daehyun menoleh secara bersamaan ke arah pintu rumah. Detik itu juga, hati Jisung bagaikan dihantam oleh batuan besar. Rasanya sakit sekali ketika mengetahui kalau Eunji yang melaporkan dirinya.

Jisung tersenyum getir, dia pikir setelah kejadian di UKS maka semuanya akan berubah. Eunji akan memaafkannya, tapi kenyataannya tidak sama sekali. Justru gadis itu yang kini melaporkan hal ini pada pihak berwajib.

"Kau?! Astaga, apa kau punya bukti yang kuat jika Jisung melakukan itu semua?!" seru Daehyun, Eunji mengangguk mantap.

"Seorang pelaku pasti akan meninggalkan jejaknya sendiri, Paman." Jisung menatap nanar gadis itu, sedangkan Eunji mencoba sebisa mungkin untuk tidak menatap wajah Jisung. Jujur saja hatinya terasa berat sekali untuk melakukan hal ini, tapi apa boleh buat? Keadilan harus tetap berjalan.

"Bawa dia."

"Apa yang kalian lakukan?! Jisung tidak ber—"

"Biarkan saja, Paman. Aku memang bersalah, lagipula seseorang harus mendapatkan kejelasan atas kasus ini," sela Jisung. Ia hanya bisa pasrah ketika tangannya sudah diborgol oleh polisi.

Eunji mengepalkan kedua tangannya begitu erat mencoba menahan rasa sakit yang ada di hatinya. Kedua kakinya kini melangkah menyusul polisi tersebut.

Dua mobil itu melaju cukup cepat menuju ke kantor polisi. Jisung hanya bisa terdiam saja tanpa membuka suaranya sama sekali. Dia sedikit kecewa dengan perilaku Eunji sekarang, ia hanya merasa dikhianati (?).

Quiet Down | Park Jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang