—he knows what's going on now.
.
Daehyun terdiam sambil menatap kosong ke arah depan. Helaan napas pelan pun terdengar, hingga ketukan di pintu mengalihkan perhatiannya. Jaehyung masuk ke dalam, dengan sebuah senyuman di wajahnya.
"Bagaimana?"
"Mereka sudah tau semuanya. Sesuai dengan rencanamu, aku mengatakan kebenarannya," ucap Jaehyung. Daehyun pun tersenyum mendengar penuturan itu, setidaknya kini dia bisa sedikit lega.
"Tapi, kenapa kau melakukan ini? Bukankah mereka bisa salah paham denganmu? Kau—"
"Tidak apa-apa. Aku harus melakukan ini agar tidak ada yang curiga. Dan kau, terus berikan Jisung obat itu agar dia bisa mengingat kembali masa lalu," tukas Daehyun sambil membenarkan posisi kaca matanya.
"Kau tidak bersalah, Paman." Jaehyung menatapnya penuh iba. Tepatnya kemarin, Jaehyung baru mengetahui yang sebenarnya terjadi. Sesuatu yang benar-benar di luar akal, membuat Jaehyung tak habis pikir.
"Hejin pasti bisa dibebaskan. Aku akan membantumu." Daehyun mengadahkan kepalanya, senyuman penuh kegetiran kini menghiasi wajahnya. Putri kecilnya itu sudah dikurung selama sepuluh tahun, dan dia tidak mau orang itu menahannya lebih lama lagi.
"Junsu akan tertangkap. Paman tenang saja."
.
Flashback.
"Kau bajingan." Junsu menatapnya dengan penuh amarah, napasnya memburu tak lupa dengan wajahnya yang kini merah padam.
"Dengarkan aku dulu, itu tidak seperti yang kau lihat!" pekik Daehyun. Tak mau mendengarkan penjelasan satupun, Junsu kini menghajar habis-habisan adiknya sendiri. Sungguh, hatinya sangat kecewa ketika tahu Jera hamil duluan sebelum menikah padanya.
Lalu, pelakunya adalah adiknya sendiri.
Sialan emang.
"Kenapa kau melakukannya?! Kau mengkhianati diriku, sialan!" seru Junsu, tatapan itu begitu tajam dan menyiratkan amarah yang amat dalam.
"Aku tidak habis pikir kau bisa melakukan hal ini padaku." Daehyun menggeleng, sungguh dia tidak melakukan itu sama sekali.
"Ini tidak seperti apa yang kau lihat! Jera memang hamil terlebih dahulu, tapi itu bukan anakku! Anakku hanya Hejin!" balas Daehyun dengan nada yang tak kalah tinggi. Junsu tersenyum miring, apakah Daehyun berpikir kalau dia akan percaya padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet Down | Park Jisung✓
FanficBagaimana jadinya jika Jisung punya kepribadian ganda? Start: 28 Agustus 2020 End: 17 Januari 2021 #2 in Park Jisung 26 Desember 2020 #1 in Park Jisung 29 Desember 2020 #15 in Mystery 12 Mei 2021 #3 in nct 15 Mei 2021 #1 in nctff 17 Mei 2021 #2 in z...