21. Dimana dia?

1.3K 109 8
                                    

Perjuangin, jangan nyerah.
Tidak ada hasil tanpa adanya
Perjuangan- Si batu.





#Happy reading!!!
Aku mau nanya, disini ada yang udah SMA kelas X? Aku masih baru masuk SMA Kelas X hhehe.
Udah 6 bulan kenal wattpad cuman jadi readers (pembaca) doang si.

Tapi pas awal Juli 2020, aku ingin mendalamkan sebuah karya kecil (yah ini hasil karyanya) di cerita ALGIANO. padahal baru 2 bulan lebih lah udah banyak readers pembaca nya, aku juga ga nyangka si. Yah menurut kalian viewers segini tuh ga seberapa dibanding karya lain. Tapi menurut aku ini menakjubkan! Bahkan sangat menakjubkan!

Pokoknya, terimakasih banyak buat kalian yang udah kasih semangat ke aku♡

•••••

Caca, Agis dan Monic saat ini mereka berada di Mall. Berbelanja baju berbagai macam, mulai dari dress, hoddie dan lain-lain. Entah kenapa, Caca lebih suka hoddie dibanding dress. Mungkin Caca akan sangat cantik bila memakai dress dengan muka dibilas make up.

"Ca, lo kenapa ga beli dress, padahal bagus loh. Cobain nih" ucap Agis seraya menyodorkan dress warna putih pilihannya.

"Engga suka, aku lebih suka hoddie sama kaos" sahut Caca sembari mencari hoddie yang ia suka.

"Yaelah Ca, bentar lagi ada pesta acara ulang tahun SMA kita. Lo ga ada niatan gitu buat pake dress diacara nanti? Gue jamin deh, lo bakal jadi lirikan geng Gildarex!"

"Hmm gue ga betah pake dress"

"Tenang aja, ntar gue bakal bantu lo sekalian make up in lo deh. Pasti sangat cantik kalo dihias dengan make up, jangan kayak si Monic, tomboy" ejeknya membuat Monic menoleh.

"Apa lo! Gue bisa ya jadi keduanya, cuman malas aja!" ketua Monic tidak terima.

"Bilang aja ga bisa make up'an! Pantes jomblo, orang lu tomboy!"

"Serah gue dong! Gaya gue, bukan buat anda terkesan!"

Caca yang mendengarkan perdebatan mereka, merasa pusing sendiri "Udah belum debatnya? Kalo udah, gue mau makan, bye!" pamit Caca yang sudah melangkah pergi.

"Eh Ca, tungguin dong!" ucap mereka serentak.

••••

Geng Gildarex sedang berada di warung maeng. Mengobrol-ngobrol yang tidak penting dan bercanda riau.

"Aneh gue sama iklan susu nestle bear band, isinya susu sapi, gambarnya beruang, tapi iklannya Naga, kalo digabungin 'Susu sapi dan beruang jika disatukan menjadi susunya Naga' kan aneh?" curhat Adit.

"Lebih aneh lagi katanya minum susu bikin jadi pintar. Emang pernah gitu liat sapi jadi sarjana? Kucing dirumah gue aja tiap hari minum susu sapi tapi ga pintar-pintar. Disuruh ngambil ikan lele buat lauk makan gue, malah tuh lele dia badog! Pinter kagak, goblok iya!" ketus Rian membuat mereka melemparkan kulit kacang ke arah rian.

"Weh bagong! Mana ada si kucing kalo ada ikan ga bakal dia makan?" tanya Iko. Rian hanya bisa menyengir tanpa dosa.

"Bro, kakek gue umur 107 tahun waktu 2005 dia pernah cerita kalo dulu pernah dikejar belanda terus ditembak tapi ga kerasa" Cerita Adit membuat pandangan mereka menoleh ke arahnya.

ALGIANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang