Jeno

6.3K 636 28
                                    

WARNING!!

NAMA, LATAR, ALUR, DAN CERITA, ATAU APAPUN ITU

ITU SEMUA HANYA KARANGAN AUTHOR.

JANGAN DIBAWA SERIUS YAAA

ENJOY!!!!

***

Bagi setiap orang, masa lalu tidak selamanya selalu baik.

***

Angin berhembus tenang diiringi dengan suara tawa anak anak di sekitar rumah hyena.

"Happy anniversary 1 tahun hyena!!!" Teriak Jeno antusias sambil membawa cake dengan topping jelly kesukaan Jeno.

"Jen, kamu inget??? Aku kira kamu lupaaa" ujar hyena terharu dengan kejutan Jeno.

Jeno hanya tersenyum tipis melihat Hyena yang menyukai kejutan darinya.

"Jen, kamu curang ya, kok topping nya jelly? Aku kan suka keju!" Celetuk hyena membuat Jeno menutup wajahnya malu.

"Enak jelly tau, lagian kamu kan suka jelly juga" timpal Jeno tidak mau kalah.

"Cih, yaudah kita tiup bareng bareng ya" sahut hyena sambil bersiap siap meniup lilin.

"Eh eh, make a wish dong na" cegah Jeno cepat dan hyena hanya mengangguk.

Hyena mengepalkan tangannya, dan mengucapkan beberapa permintaan dari anniversary nya.

"Oke udahhh, 1"

"2"

"3"

Huffff

Lilin padam karena angin yang dibuat Jeno dan hyena. "Permintaan kamu apa?" Tanya Jeno penasaran."Mau tau banget?" Goda hyena sambil tersenyum.

Jeno yang mendengar langsung membuat senyum smirk di bibirnya dan menatap mata hyena dalam.

Hyena bergidik ngeri melihat ekspresi pacarnya ini. Ini manusia atau apa.

"Iya iya, aku bilang semoga kita bisa lama, dann" jeda hyena dan Jeno menaikkan sebelah alisnya.

"I love you Jen" bisik hyena malu lalu pergi meninggalkan Jeno yang sedang tersenyum lebar.

"Tanggung jawab Na!! Pacarmu salting!" Teriak Jeno menyusul Hyena.

***

Baru saja seminggu setelah anniversary mereka, tiba tiba mereka sama sama ingin bertemu dan mengatakan sesuatu.

"Jen, mau ngomong apa?" Tanya hyena gugup. Hyena sudah berfikir nethink sejak Jeno mengirim pesan ingin bertemu.

Hawa yang hyena rasakan berbeda dengan saat mereka bertemu untuk berjalan jalan biasa.

"Na, gue gabisa terus di Myeongdong" jawab Jeno tanpa menatap ke arah hyena. "Kok Lo gue?" Batin hyena.

Pikirannya semakin kacau.

"Mau kemana?" Tanya hyena lagi, tapi Jeno diam tidak menjawab. "Jen, cerita" pinta hyena lembut .

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang