WARNING!!
NAMA, LATAR, ATAU APAPUN YANG ADA DISINI,
ITU SEMUA HANYA KARANGAN AUTHOR
JADI JANGAN DIBAWA SERIUS!;)
ENJOYYY!!
***
Cobaan harus dijalani dengan tabah..
***
Berhari hari cobaan hyena semakin berat. Sebentar lagi ujian semester, ditambah dia dikerubungi satu sekolah hanya karena menulis biografi haechan, dan foto bersama.
Entah bagaimana orang orang bisa tau, jika itu biografi haechan padahal ia tidak pernah menceritakannya pada seseorang.
Hyena menghempaskan tubuhnya ke atas kasur ukuran queen size miliknya.
kamar dengan arsitektur mewah dan modern, membuat banyak orang mendekati hyena karena hartanya.
terlebih kakaknya manager boygroup terkenal yaitu nct 127, jelas bertambah banyak orang yang ingin berteman dengannya.
walaupun Kakaknya, Kim Haneul adalah seorang manager, ia benar benar menutup rapat jadwal idolnya.
menurut Hyena itu keren. makanya dia ingin menjadi manager.
tiba tiba Hyena teringat dengan foto bersama Haechan, mumpung kakaknya di rumah, hyena ingin bertanya apa itu benar member nct?
"eonni!" panggil hyena sambil menggedor pintu kamar Haneul
"tumben kesini? mau tanya tugas tugas manager lagi?" tanya Haneul dan hyena melewatinya begitu saja membuat Haneul bingung.
hyena duduk di kasur empuk milik kakaknya lalu menyodorkan hapenya.
Mata Haneul membulat saat melihat foto haechan bersama adiknya.
"Lo foto sama haechan???" tanya Haneul tak percaya.
hyena menarik kembali fotonya setelah melihat wajah terkejut kakaknya itu.
"bener haechan ya" sahut hyena santai lalu beranjak dari tempat nya.
"mau kemana?" tanya Haneul
"balik, hyena cuman mau mastiin itu bener idol ato bukan, temen hyena pada bilang dia member nct" jelas Hyena dan Haneul menggelengkan kepalanya.
"sini eonnie ceritain" bujuk Haneul, Hyena kembali ke tempat duduknya tadi
"kamu tau kenapa kita pindah?" tanya Haneul dan Hyena hanya menggeleng
"karena ini lebih deket sama dorm NCT" jawab Haneul membuat Hyena melotot
"dorm? tempat idol tidur?" tanya Hyena dijawab Haneul yang mengangguk.
"kita pindah dari Myeongdong ke sini ya gara gara itu, makanya mama gamau ikut kesini" sambung Haneul
Hyena berpikir kalo selama ini yang sering ketemu gue itu idol gimana??
kemudian Hyena menyudahi percakapannya dengan Haneul lalu pergi ke kamarnya.
bodohnya dia berkata sembrono di depan member nct.
"oh cuman suka lagunya doang"
(part 3 : heboh)Hyena menggelengkan kepalanya cepat. padahal dia suka dengan lagunya tapi dia berkata seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...