Hari ini Ryujin mengajak Hyena untuk bertemu secara pribadi. Di dalam, Ryujin meneguk segelas air karena gugup.
"Gue minta maaf" Kalimat pertama yang dilontarkan Ryujin.
Baru kali Hyena bertemu Ryujin secara dekat.
"Gue udah maafin Lo" jawab Hyena, Ryujin yang awalnya menunduk mendongakkan kepalanya tertegun.
"Semudah itu? Gue bahkan sampe tau informasi pribadi lo" Balas Ryujin tambah merasa bersalah.
"It's okay, lo simpen aja" Ujar Hyena memberikan sinyal untuk tutup mulut.
"Karena lo bahas ini, gue boleh tau siapa yang motoin lo sama Haechan?" Tanya Hyena kepikiran.
Ryujin memiringkan sedikit kepalanya ragu, Karena dia sendiri tidak tahu wajahnya.
"Gue gatau dia siapa, dia tiba tiba ngajak gue kerja sama, setiap ada info tentang lo ato Haechan dia bakal chat gue, kalo ga telfon" jelas Ryujin.
"Lo ga kenal, dan gatau wajahnya?" Tanya Hyena lagi dan Ryujin mengangguk.
"Apa yang Hana bilang bener? Kalo dia bukan pelakunya? Ryujin aja gatau itu siapa" -- batin Hyena.
"Tapi gue denger denger, ada yang ketangkep dan dilaporin tentang masalah ini" Ujar Ryujin membutuhkan klarifikasi.
"Itu cuma salah paham" jawab Hyena asal dan Ryujin ber oh ria.
"Lo udah tunangan? Haechan tau?" Sahut Ryujin yang salfok dengan cincin di jari Hyena.
"Gue tunangan sama Haechan, jangan kasih tau siapa siapa" Jawab Hyena terkekeh malu.
Ryujin tersedak mendengar jawaban Hyena. Secepat ini?
"Bukannya kalian putus?" Tanya Ryujin bingung.
"Ga putus, cuma break? Gue gayakin" Ujar Hyena sambil memakan hidangan di depannya.
"Haechan juga pake cincin yang sama? Bukannya ngetara?" Tanya Ryujin lagi. Dia masih bingung dengan situasi sekarang.
"Agak beda dikit si, cincin dia lebih ke cincin biasa, dan itu kembaran sama Chenle, jadi orang mikir itu kembaran sama Chenle" jelas Hyena.
"Kalo gitu gue turut seneng denger kabar ini, gue juga udah ngelupain dia. Kalo nikah undang gue ya" Canda Ryujin dan Hyena tertawa mendengarnya.
"Gue bakal inget lo, thanks jin" Sahut Hyena tersenyum.
***
Haechan mulai aktif kembali dengan para member. Walaupun dia sempat melewatkan beberapa panggung di comeback resonance pt.2 tapi para member selalu memberinya semangat.
Nct 2020 baru saja selesai dan para member kembali ke unitnya masing masing.
"Eyyo whassup!! Gue balik!" Teriak Haechan di ambang pintu ruang latihan.
"HAECHAN!!!" Balas Mark Johnny bersamaan.
"Hah, gue tau lo bakal kangen sama gue" Ucap Haechan percaya diri.
"Udah baikan kaki lo?" Tanya Yuta yang sedari tadi melihat kaki Haechan.
"Gue gapapa, nih gue bisa lompat" Ujar Haechan sambil lompat tinggi di tempatnya.
"Argh!! Jangan lompat gituuu gue ngilu, entar bunyi kretek gimana?!" Celetuk taeyong geram melihat Haechan yang dengan santainya melompat lompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...