kompetisi

4.5K 432 18
                                    

Sesuai rencana mereka berangkat dengan 2 mobil terpisah.

Mobil pertama : Jisung Chenle Renjun Hyena.

Mobil kedua : Jeno Haechan Jaemin Haneul.

Haneul sengaja memisahkan Hyena dari Jeno dan Haechan agar mereka bisa akur tanpa memperdulikan Hyena.

Mobil pertama..

"WAZEQQ beat box lagi cung!" Seru Chenle, semua bergoyang mendengar beat box jisung yang keren.

"Eh renjun nyanyi dong!" Timpal Hyena.

"Oke oke, siniin mic nya" jawab renjun.

Chenle tetap menikmati walaupun dia yang nyetir. Mobil pertama terlalu bersemangat dan itu membuat tenaga mereka terkuras cepat.

Mobil kedua..

"Haechan Jeno! Jangan berantem terus kasian jaemin" Celetuk Haneul melirik dari kaca depan mobil.

Jaemin dan Haneul hanya pasrah karena suara ribut Jeno dan Haechan sejak berangkat tadi.

"Eh loh, mobil depan kok belok ke mini  market?" Ujar Jaemin duduk di depan.

Akhirnya mobil Haneul ngikutin buat berhenti di mini market.

Hyena, Chenle, jisung, renjun ingin membeli cemilan karena lapar, dan bertukar posisi menyetir.

Mobil kedua ikut keluar dan membeli beberapa camilan.

"Chenle! Kamu beli apa?" Tanya Hyena teriak.

Mini market serasa dibajak oleh 8 orang dari agensi sm.

"Siapa yang nyetir?" Tanya jisung sambil  membuka tutup cola nya.

"Gue aja" sahut Hyena menawarkan diri.

"Eh masa cewe, gue aja" tawar renjun.

"Udah santai aja , gue aja udah biasa kok" Timpal Hyena dan akhirnya semua mengangguk setuju.

"Eonnie! Hyena duluan!" Teriak hyena hendak masuk ke dalam mobil.

"Na buat Lo" ujar Jeno Haechan bersamaan.

Hyena menoleh melihat Jeno dan Haechan yang sama sama menyodorkan pocari.

"Jen ngikutin gue ya Lo!" Seru Haechan.

"Apaan si, orang gue duluan" bantah Jeno.

"Na pilih salah satu!" Ujar Haechan Jeno bersamaan.

Mereka saling tatap satu sama lain.

"Yaudah gue ambil semua, udah buruan balik ke mobil entar ga sampe sampe" usir hyena dan langsung masuk ke dalam mobil dengan 2 pocari di tangannya.

"Bang Haechan beneran suka sama Lo ya?" Tanya renjun.

"Udah gausah bahas, ayo kita liburan!!"

***

Tepat di siang hari, mereka sampai di villa dekat pantai milik keluarga Chenle.

Villa pribadi, dimana hanya ada mereka disana.

Mereka memutuskan untuk pergi menginap satu hari di villa kemudian pergi ke Myeongdong di hari terakhir.

"Wahh!! Le kok lo ga pernah ngajak ke sini si" celetuk renjun terpana dengan pemandangan dari balkon.

"Ya lo ga minta si" jawab Chenle santai.

"Ke pantai yuk! Seru deh kayaknya" pinta jisung bersemangat.

"Nanti sore aja, ini panas banget" ujar Haneul menasehati.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang