Permintaan

2.8K 257 14
                                    

Dihari yang cerah ini Hyena dan Haechan memutuskan untuk pergi ke Myeongdong.

Hyena berencana mengenalkan Haechan kepada ibunya, apalagi mama nya terlalu sayang dengan Jeno.

"Mau jalan jalan dulu, ato langsung ke Myeongdong?" Tanya Haechan yang sudah siap mengantar Hyena kemana saja.

"Emm, jangan langsung ke Myeongdong deh, mending kaya agak sorean gitu, biar malem bisa nyobain jajanan di Myeongdong" Jawab Hyena panjang lebar.

Haechan berfikir sejenak mencari tempat yang bisa didatangi berdua.

"Mau ke taman hiburan?" Tanya Haechan lagi. Dengan cepat Hyena mengangguk setuju.

"Oke, taman hiburan" gumam Haechan sambil menyalakan mobilnya.

***

Anak dream lagi ngumpul di rumah Chenle.

"Sung! Jan lupa cuci piring!" Teriak Chenle terkekeh.

"Iya iya, ga sabaran" keluh Jisung.

"Le, lo ga punya mainan apa gitu?" Tanya Renjun celingukan mencari mainan.

"Ya cuma bola basket ama ring doang bang, kalo ga itu cuman punya ps 5" jawab Chenle yang ikut bingung.

"Lah! Kok lo udah punya! Buruan main sekarang!" Suruh Renjun.

"Nggh okhey" ujar Chenle menyalakan PS miliknya.

"Monmaap teruntuk Abang nomin kalo mau bojo jangan disini, kita mo main" celetuk Chenle yang tidak sengaja melihat Jeno dan Jaemin duduk berdekatan di sofa.

"Idih, gue lagi main, si nana ngeliatin" Balas Jeno tidak terima.

"Gue nunggu Jeno mati, gue mau main juga" Timpal Jaemin tidak sabar.

"Et, bentar" Ujar Jeno tiba tiba.

Semua mata tertuju padanya karena Jeno keluar dari game hanya untuk menjawab pesan seseorang.

"Siapa?" Tanya Jaemin kepo, sambil sesekali mengintip.

"Tante Mina" Jawab Jeno singkat.

"Tante Mina mamanya Hyena bukan?" Tanya jisung yang sudah selesai menyelesaikan tugasnya.

"Nyuruh ke Myeongdong entar sore" Jelas Jeno dan memasukkan ponselnya ke dalam saku celana.

"Gue ikut main dong!" Seru Jeno tertarik dengan ps 5 di depannya.

"Woi Abdul! Gue nungguin lo selesai main game, malah lo masukin hp nya" protes Jaemin, Jeno hanya terkekeh dan melempar hp nya.

***

Ryujin jalan bolak balik sambil menelfon seseorang.

"Ga pusing lo?" Tanya Yeji yang mulai pusing hanya karena melihat Ryujin.

"Orangnya gabisa di telfon!" Seru Ryujin kesal.

"Siapa? Yang suka ngasi info?" Tanya Yeji lagi dan Ryujin ngangguk.

"Mungkin dia ga suka di telfon, lagian biasanya dia yang nelfon duluan kan" Ujar Yeji mengarang.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang