Hana

2.8K 280 5
                                    

Hana, satu satunya murid yang berhasil mendapatkan beasiswa diantara 250 pendaftar.

Cewek lugu, tinggi dan sederhana, sering menjadi bahan sindiran di sekolah yang elite ini.

Sampai akhirnya Hana, bertemu dengan murid rank 1, Kim Hyena.

Hana dan Hyena berteman karena sering belajar bersama dan menghabiskan waktu bersama.

"Hyena mana si" gumam Hana sambil menelfon Hyena.

"Hana, papa kamu!" Panggil salah satu perawat.

Hana berlari ke ayahnya yang sudah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Hana, maafin papa" ucap ayah Hyena terakhir kali.

"Pah, pah! Papa!!" Teriak Hana.

Setelah kepergian ayahnya, Hana hidup sebatang kara di rumah lamanya.

Ting!

Hyena
Hana, sorry gue ga angkat, hp gue mati.

Hana melempar ponselnya asal melihat pesan Hyena.

"Lo dimana, saat gue butuh lo?" monolog Hana.

***

Hidup Hana mulai berjalan seperti biasa. Setiap tahun, Hyena selalu memberikan hadiah mahal, dan setiap tahun juga, Hana menjual hadiah itu.

"Hyena kenapa si? Sekarang sok introvert gitu" -- batin Hana.

"Oke, kalo gitu gue yang harus terbuka" gumamnya.

"Hyena!" Panggil Hana ceria. Tapi Hyena terlanjur menggunakan earphone nya.

Lagi lagi Hyena seperti itu, dia bukan Hyena yang Hana kenal. Hana mulai kesal dengan perubahan sikap Hyena.

Terkadang Hana mengikuti Hyena pulang ke rumah berharap mendapat sesuatu, tapi nihil.

Tok..tok..

Tengah malam seseorang mengetuk pintu rumah Hana.

"Argh! Siapa si ganggu banget baru tidur setengah jam juga" celoteh Hana berjalan ke arah pintu.

"Iya siapa?" Tanya Hana sambil membuka pintu.

Hana menatap sejenak orang berbadan tinggi lengkap dengan jas.

"Siapa?" Tanya Hana.

Orang itu diam dan menutup mata Hana dengan kain.

Terasa jelas orang itu membawa Hana masuk ke dalam mobil dan pergi ke suatu tempat.

Hana dipaksa duduk dengan keadaan mata yang tertutup. Setelah dirasa aman, orang itu membuka penutup mata Hana.

"Ehm ehm, hai halo? Udah kedengeran belom?"

"Sudah nona"

"Okei, langsung aja, gue gatau lo siapa, dan semoga lo juga ga kenal suara gue haha"

"Gue selalu mantau orang yang namanya Hyena itu, dan lo selalu nguntit dia, daripada gitu, gimana kalo kita kerja sama? Gue juga tau lo miskin ups, lo butuh uang kan? Gue bisa kasih sesuai kemauan lo"

"Siapa lo? Lo berharap gue jual informasi temen gue sendiri?!" Tanya Hana muak dengan ucapan wanita itu.

"Hey! Chill out babe, oke gini dulu deh, kalo si hyena itu temen lo, kenapa lo nguntit dia? Harusnya lo percaya dong sama temen sendiri"

"G-gu-gue" ucap Hana tergagap.

"Hah? Apa? Ga denger, ah elah tinggal terima doang, gue kasi..emmm 5 juta won satu informasi? Gimana? Kalo lo kasih informasi menarik gue kasih 3 kali lipat satu informasi, tapi kalo lo rajin ngasih lebih dari satu informasi dalam satu hari, lo bisa dapet banyak uang"

"Hidup itu butuh uang, tanpa uang, lo bukan apa apa, lo punya uang, kasta lo tinggi, ga punya uang? Mati aja sana hahahaha"

"Siapa lo? Dimana lo sekarang?!" Teriak Hana celingukan.

"Gue? Dirumah lah, kalo gue kesana yang ada lo lapor polisi lagi, tapi gapapa si, justru lo yang bakal ditahan, udah deh buruan, mau gak?!"

"Oh iya, kalo lo nolak, seumur hidup lo bakal diikutin sama anak buah gue, iya itu yang jagain lo sekarang, serem kan??? Mending terima aja"

"Oke, gue terima, tapi jangan pernah ikutin gue, gue bakal kasih informasi kalo gue ngrasa itu informasi penting" jawab Hana lantang.

"Wahh, harus diancem dulu ya? Yaudah gue bakal percaya sama lo, jangan cuma kasih informasi penting, sekalian daily activities dia lo setor gue seneng"

"Mulai sekarang, lo ganti handphone lo sama ini, gue udah siapin handphone buat lo"

Hana melihat handphone keluaran terbaru dengan warna biru navy.

"Ini handphone yang dimaksud nona" ujar pengawalnya.

"Kenapa lo ngasih hp ini ke gue? Lo mau nglacak gue?" Tanya Hana.

"Santai kali, gue bakal kasih privasi, disitu ada no gue, lo harus pake itu! Okay itu aja deh, eh lo! bawa dia balik!"

Tut..

T.B.C

Hai haii author akhirnya upppp
Kayanya author nanti malem bakal up lagii, tunggu ajaaa.

Kalo ga up maaf ya xixi✨

Jadi mata matanya bener Hana??
Tulis pendapat kaliaannn xixi

Yang berharap Hyena Haechan baikan, sabar entar baikan

Jangan lupa di vote!!!
Comment jugaa!!!

Happy birthday winwin!!!

Happy birthday winwin!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang