Hyena P.O.V
Gue cuman diem di dalem mobil, sedangkan Haechan nyandarin tangannya di jendela mobil.
"Ehm, lo gaada jadwal?" Celetuk gue buka topik.
"Ada si, nanti jam 6" jawab Haechan santai. Gue yang ngrasa aneh sama jam nya langsung liat jam tangan gue.
Sekarang udah jam 5.45
"Chan! Lo nekat?! Ini udah jam 5.45!" Seru gue panik.
Gue takut gue jadi penghambat buat para member.
"Engga, gue udah ijin kok sama bang Taeyong" ujarnya sesekali ngelirik ke arah gue.
"Ijin apa? Ke kamar mandi? Buruan ke tempat jadwal!" Tegas gue
"Ga pulang Lo?" Tanya Haechan bingung dan gue nggelengin kepala.
"Yakin?" Tanya Haechan lagi, reflek gue mukul lengan dia keras.
"Udah deh! Buruan! Lo itu udah ditungguin para member!" Kukuh gue dan Haechan terkekeh.
Haechan menekan pedal gas nya dan menambah kecepatannya.
Bener aja, begitu sampe Haechan ternyata udah ditungguin para member.
Member yang lain juga kaget, Haechan yang katanya ijin buat ke kamar mandi malah balik bareng gue.
"Lo mandi? Satu jam woy!" Seru Doyoung dan Haechan cuman nyengar nyengir ga jelas.
"Yaudah, sekarang kalian atur posisi dan langsung shoot aja, keburu malem" pinta Haneul, para staff juga mulai menyiapkan kameranya.
"Hyena, gue gatau kalo Haechan bakal jemput Lo, kenapa ga chat?" Tanya Haneul dengan ekspresi sedikit marah.
"Hyena juga gatau, dia tiba tiba dateng ke sekolah" jawab gue. Haneul hela nafas dan menyeka keringatnya.
"Semoga gaada yang liat, bisa bahaya na" ujar Haneul natap gue tajem.
Gue jadi ngerasa bersalah sekarang.
Tiba muncul notifikasi di hp gue.
Jeno : Ga sibuk kan Lo?
Gue langsung noleh ke belakang dan muncul Jeno ngelambaiin tangannya.
Karena gue ngrasa udah ngehambat jadwal mereka akhirnya mutusin buat keluar nemuin Jeno.
"Eonnie, hyena keluar aja" kata gue dan pergi keluar.
"Lo baru pulang sekolah?" Tanya Jeno dan gue ngangguk.
"Ke Cafe aja, gue haus" ajak gue dan Jeno ngikut.
Gue duduk disusul Jeno yang duduk di depan gue.
"Gimana kabar nyokap lo?" Tanya jeno buka topik.
"Mama baik kok, mama lo sendiri gimana kabarnya?" Tanya gue balik.
"Baik, gue ada niatan buat balik ke Myeongdong besok, mumpung libur" jelas Jeno.
"Seriusan? Sekalian mampir ke rumah mama dong, titip salam" ujar gue antusias. Gue juga kangen sama nyokap dirumah.
"Kenapa lo ga ikut gue ke Myeongdong, gue gaenak kalo cuman titip salam, lagian yang dibutuhin mama lo kan bukan gue" ucap Jeno.
"Emm, gue gayakin bisa Jen" tolak gue.
"Hyena! Kenap lo jadi antusias gini si!! Jangan sampe baper lagi ke Jeno!" -- batin gue
"Ga kangen lo sama nyokap?" Bujuk Jeno.
"Jen, siapa yang ga kangen sama nyokap sendiri?" Jawab gue dan Jeno nyengir.
"Oh iya na, waktu itu kenapa lo marah banget sama gue? Lo deket sama Haechan?" Tanyanya penasaran.
"Kalo iya kenapa?" Celetuk Haechan yang baru dateng.
"Bukannya lo lagi shooting?" Ujar Jeno.
"Kenapa? gue ganggu?" Timpal Haechan dengan ekspresi serius.
Sekarang mereka lagi saling natap satu sama lain.
"Udah, gausah tatapan gitu, Chan udah selesai?" Tanya gue dan dia ngangguk sambil narik kursi di sebelah gue.
"Mau ngedate kemana Lo? Gue ikut" Sahut Haechan tiba tiba.
"Apaan si Chan, lagian lo mau nginep dimana? Gue bakal pergi 2 hari" jawab Jeno kesal.
"Ya dirumah Lo lah" ujar Haechan acuh.
Gue cuman Hela nafas liat tingkah mereka, mereka Masi aja berantem.
"Lo Hyena? Lo ke sini?" Panggil jisung yang lewat.
"Loh na? Ngapain Lo?" Tanya Chenle.
"Kalian ada jadwal?" Tanya gue dan mereka ngangguk.
"Le, ayok jalan jalan besok kan li-- loh hyena?" Kata renjun.
"Eh guys, Jeno sama hyena bakal jalan jalan, mending kita pergi bareng mereka" kompor Haechan.
"Beneran? Icung ikut dong, emang mau pergi kemana?" Tanya jisung bersemangat.
"Gue mau pergi berdua ama hyena, kalian gausah ikut" cegah Jeno.
"Wahhh, ga dianggap kita" sahut Haechan memicu debat.
"Jangan gitu dong Jen, gue ikut titik." Jawab renjun yang mulai emosi.
"Eh gue sepupu Hyena, ga gue restuin lo kalo mau balikan" ujar Chenle songong.
"Eh udah gausah berantem, kita pergi bareng bareng aja, sekalian liburan, nanti bareng Haneul eonnie biar ada yang ngawasin" Tawar Hyena.
"YES! gini dong bareng bareng" ujar Chenle senang.
"Besok berangkat pagi ya, nanti gue bilang sama eonnie" ujar gue
"Siap bos!" Jawab anak dream kompak selain Haechan dan Jeno.
"Apa Lo liat liat" celetuk Haechan
"Ih ngapain gue liatin Lo, kurang kerjaan" balas Jeno kesal.
Hyena P.O.V end
T.B.C
Haii author up lagii
Ini singkat sii, isinya cuman rencana merekaa.Ditunggu liburannya, bakal seru besokk.
Jangan lupa votement
Tinggalkan jejakk
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...