cemburu

4.2K 415 5
                                    

Zrasss

Hujan deras tengah mengguyur kota Myeongdong di malam hari.

Seorang murid smp sedang menghentakkan kakinya seperti menunggu seseorang.

Jam menunjukkan pukul 12 malam.

"Papa mana si" gumamnya sambil mengelus kedua lengannya kedinginan.

Ting!

Papa
Hyena, papa bakal jemput kamu, mungkin agak lama, papa naik motor sesuai keinginan kamu.

Papa gausah naik motor, ini hujan deres, kapan kapan aja kita jalan jalan naik motor

Udah gapapa, kamu kan pengen banget.

Pah, gausah, hyena gapapa, ini udah malem, nanti papa sakit.

Kan pake jas hujan

Papa kan gampang sakit! Nanti kalo papa sakitnya lama gimana? Hyena gamau ya sendirian!

Papa udah deket sama bimbel kamu, tunggu bentar lagi

Yaudah, pelan pelan, jalan licin!!


Hyena tersenyum karena ayahnya yang sangat memaksa.

Terdengar suara motor dari arah kanan Hyena.

"Papah!" Monolognya senang dan berlari menuju trotoar.

Belum sampai hingga trotoar, terlihat jelas ayahnya yang tersenyum dan melambaikan tangannya.

Hyena membalas lambaian tangan ayahnya dengan senyum lebar menghiasi wajahnya.

Tin!!!!

Suara klakson mobil kencang di belakang motor papa Hyena.

"PAPA! ATI ATI BELAKANG!" Teriak Hyena tapi tidal terdengar karena suara derasnya hujan.

BRAKK

Mobil dengan kecepatan tinggi itu menabrak motor yang berjalan pelan di depannya.

Hyena hanya diam membisu melihat kejadian itu.

Daerah sepi karena malam, dan pertokoan yang sudah tutup, hyena tidak bisa meminta bantuan di sekitarnya.

Hyena berjalan lunglai menuju ayahnya yang penuh dengan darah. Ia terduduk lemas dan menutup mulutnya tidak percaya.

"Pah, ayo pulang, Hyena kedinginan" ujar hyena pelan sambil menggoyangkan tubuh papa nya yang diam.

Air matanya bersatu dengan turunnya air hujan.

Sampai akhirnya ada seorang lelaki yang melaporkan kejadian ini.

Itu adalah malam sunyi yang membuat Hyena berhenti mengikuti les, dan benci dengan suara hujan karena mengingatkan kejadian kelam itu.

"Hyena, kamu yang nyuruh papamu untuk naik motor kan?" Tanya bibinya.

"Hyena udah suruh papa buat naik mobil" jawab Hyena takut.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang