salah paham

6.3K 636 25
                                    

WARNING!!

CERITA, KARAKTER, TEMPAT ATAU APAPUN YANG ADA DISINI

HANYA KARANGAN YA TEMEN TEMEN!!

JADI JANGAN DIBAWA SERIUSS;)

Enjoy!!!

***

Selesaikan salah paham secara cepat! Jangan banyak basa basi!

***

Doyoung sedang bersantai karena jatah photoshoot nya sudah selesai. Dia memutuskan untuk membuka sosial media dan melihat beberapa foto.

Sampai ia melihat di halaman pencarian yang menunjukkan wajah yang tidak asing.

"Lah, itu kan cewek yang ketemu gue ama echan" monolog doyoung dan langsung melihat akun Instagram pemilik foto.

"Iya jir! Kim hyena!" Monolog doyoung lagi dengan nada sedikit tinggi.

Taeyong yang sedang di dekat doyoung tertarik untuk melihat.

Khye.na

♥️ liked by zhong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ liked by zhong.le and 415 others
Khye.na bad girl💤

"Bentar bentar, itu bukannya Haneul noona?" Tanya taeyong penasaran sambil mengezoom postingan hyena.

"Kenapa kenapa, liat dongg" bujuk haechan yang baru saja ikut bergabung.

"Iyaaa, itu Instagram Haneul noona!" Celetuk haechan karena fokus pada hastag.

Sekarang member nct mulai mencurigai hyena dan manager mereka sendiri.

"Kenapa si?" Tanya jaehyun celingukan karena terhalang oleh haechan yang sangat antusias.

Jaehyun akhirnya ikut melihat saat ada celah, jaehyun mulai berfikir.

"Masa Haneul noona nyebarin tempat dorm ke cewek itu" ucap jaehyun membuat haechan, Taeyong, dan doyoung melihat ke arah jaehyun.

"Gue juga mikir gitu" jawab doyoung, taeyong, haechan kompak. Beban mereka bertambah karena memikirkan hal ini.

"Taeyong! Sini" panggil manager sementara mereka. Taeyong langsung pergi menuju manager.

"Taeyong, ini manager pengganti Haneul. Hyena, ini leader nct 127 taeyong" Jelas manager sementara.

"Kim hyena" ucap hyena dan Taeyong terkejut melihat managernya. "Astaghfirullahaladzim, bukannya dia yang tadi baru aja digibah?" Batin Taeyong.

"Taeyong, kamu bantuin dia beradaptasi ya, jangan banyak masalah, nanti kalo kenapa napa, ada staff yang lain tenang aja" lanjut managernya lalu pergi ninggalin Taeyong dan Hyena.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang