"eng" erang Hyena yang baru bangun tidur.
Kriett
Haneul masuk ke kamar Hyena terburu-buru.
"Na, kamu jangan ke SM dulu, kamu cuti, kalo bisa dirumah aja, hp kamu eonnie sita" ujar Haneul tiba tiba.
"Hah? Apasi? Siapa yang anter Hyena pulang?" Tanya Hyena linglung.
"Chenle yang anter kamu, udah eonnie kerja dulu" jawab Haneul kemudian pergi begitu saja.
Hyena celingukan mencari handphonenya.
"Ah, disita" gumamnya teringat ucapan kakaknya.
Semalam..
"Haechan tu ya, ga berperikemanusiaan, tadi dia marah marah sekarang gue ditinggal" Ujar Hyena sedikit mabuk.
"Na na, udah dong minumnya, gue tau lo udah legal ga gini juga kali" cegah Renjun membantu Hyena duduk tegap.
"Kita cerita ke Hyena aja kali ya, kalo Haechan punya mantan? Kasian tau Hyena" celetuk jaemin tidak tega.
"Loh bang Haechan punya mantan?" Tanya Sungchan dan semua anak dream Mengangguk.
"Hem? Haechan kenapa?" Tanya Hyena.
"Gapapa, udah lo tiduran sana, mabuk gitu" suruh Chenle.
Brukk
Hyena tertidur di belakang jaemin.
"Eh kata para pelayan Ryujin kesini barusan" sahut Chenle sambil melirik Hyena.
"Hah seriusan?" Tanya Jisung dan Chenle ngangguk.
"Berati Haechan ninggalin Hyena, karena.." ujar Renjun yang tidak disambung.
Sungchan hanya menoleh kesana kemari karena tidak mengerti apa yang anak dream maksud.
"Wkwkwk, Sungchan ga ngerti" ejek Jaemin yang sedari tadi memperhatikan Sungchan.
Karena anak dream merasa Sungchan bisa menjaga rahasia, anak dream akhirnya menjelaskan situasi yang terjadi.
"Hubungannya Hyena sama Haechan apa?" Tanya Sungchan tidak mengerti.
"Kalo itu gue juga gatau, mereka ga pernah cerita apa apa" ucap renjun.
Sungchan mulai mengerti masalah yang terjadi.
"Tapi ini kita boleh ke tempat gini? Apalagi Hyena mabuk" tanya Sungchan.
"Gampang, entar gue suruh pelayan tutup mulut" jawab Chenle santai.
"Eh udah malem nih, balik yuk" ajak Jaemin ga enak.
"Yaudah kalian balik aja, entar Hyena sama gue" sahut Chenle cepat.
"Loh, Chenle engga ke dorm?" Tanya Sungchan lagi.
"Aih, Chenle tu kaya, dia punya rumah disini, jadi ga nginep di dorm" ujar jisung menyenggol Chenle.
"Ooo" jawab Sungchan ber oh ria.
"Ayo balik, Sungchan bareng kita aja, kita sama staff kok" ajak Jaemin dan Sungchan mengangguk setuju.
Semua pergi menyisakan Hyena dan Chenle sendirian.
Chenle geleng geleng melihat kondisi Hyena.
"Hah, baru kali ini gue liat lo mabuk" monolog Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...