special part!

4.3K 268 50
                                    

Suasana meriah menyelimuti rumah Haechan dan Hyena, karena anak pertamanya sekarang berumur 12thn.

"Happy birthday Daniel!!" Seru member nct dan juga keluarga Hyena.

"Kak, selamat ulang tahun" Ujar Dina sambil memberikan sebuah kotak yang sudah dibungkus dengan rapi.

"Makasih, Dina" jawab Daniel mengelus rambut adiknya yang baru berusia 10thn.

"Happy birthday sayang, mama sayang sama kamu" Sahut Hyena tersenyum kemudian memeluk Daniel bergantian setelah Dina.

"Aaaaa, kok sweet si, jangan gitu, gue neomu lonely" Celetuk Lucas menonton.

"Hai na!" Sapa Hana baru datang, semua langsung menoleh ke arah suara.

"Hana!" Panggil Hyena berjalan cepat ke arah Hana.

"Gue sebenernya ga enak buat Dateng" Celetuk Hana.

"Na, sorry buat masalah dulu" Sahut Chenle menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Lupain aja, lagian sekarang gue udah keluar dari sana" Balas Hana tersenyum kaku.

"Oke oke! Jangan bahas masa lalu, IT'S TIME TO PARTY!!" Teriak Taeil bersemangat diiringi musik keras.

Para member berjoget dengan lepas tanpa mengkhawatirkan apapun. Mereka juga membahas tentang Haneul yang tidak ada kabar.

"Daniel mau gimana? Bakal masuk SM juga? Mak bapaknya kan SM semua" Tanya Johnny.

"Gatau, terserah dia aja" Jawab Hyena menatap Daniel yang kebingungan.

"Daniel, ga bisa dance sama nyanyi om" Sahut Daniel polos, satu rumah tertawa karena Johnny dipanggil om.

"BARU DANIEL YANG BERANI MANGGIL BANG JOHNNY OM!" Teriak Mark ngakak.

"Dina mau jadi kaya papa, Dina bisa nyanyi" celetuk Dina menarik perhatian.

"Oh ya? Coba dong, kita mau liat" ujar Doyoung penasaran.

Haechan dengan cepat mengambil sebuah mic yang sudah menyala. Haechan sangat antusias untuk mendengar Dina bernyanyi, karena selama ini dia yang mengajari Dina.

" I can do this all night.. back it up back it up"

"Chan inget chan! Anak lo Masi 10 thn" Sahut renjun panik.

"Dina, jangan dinyanyiin lagi, nyanyi yang lain aja" Cegah Hyena.

Dina berhenti dan memikirkan satu lagu untuk dinyanyikan.

"You're my missing puzzle piece"

"Nah, eh tapi suara Dina bagus juga, udah masukin SM" celetuk jaehyun.

"Daniel bakal jadi kek maknya si ini" sahut Jaemin.

Ujungnya di hari ulang tahun Daniel ini hanya berisi curhatan para bujang nct 127 yang sedang bingung mencari jodoh.

Sesuai perkataan jaehyun, Dina merengek untuk mengikuti audisi SM. Mengikuti jalur ayahnya, Dina berhasil masuk SM melalui jalur SM weekly audition.

Sedangkan Daniel bersekolah di sekolah lama Hyena yang menjurus pada tugas tugas seorang manager.

***

Layaknya keluarga kecil yang bahagia, sekarang kesibukan mereka mulai berkurang. NCT juga mulai memikirkan kehidupan mereka masing masing.

Jeno sudah memiliki seorang kekasih dan berencana menyusul Haechan dan Hyena, yaitu menikah.

Doyoung sudah menikah 1 tahun yang lalu, dan karena itu banyak orang menjadi patah hati, terutama para fans.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang