Ribet

6.1K 580 46
                                    

Suara ramai menyelimuti ruangan studio anggota "From Home" NCT.

"Haechan! Sini Lo! Bisa bisanya ngerjain gue!" Teriak renjun sambil ngejar haechan.

"Mark, gue kangen sama Lo" celetuk yuta berangan angan.

Hyena melongo melihat sifat sifat anggota NCT.

"Yorobun, tenang ya tenang" celetuk Kun yang tidak ditanggapi anggota lain.

"Haechan! Udah ganggu doyoung nya, Taeil! Giliran kamu" panggil Haneul.

"Ne!" Jawab Taeil cepat.

"Haneul noona, nanti hyena pulang bareng aku ya" sahut chenle keluar topik.

"Apaan si le, lo sibuk gausah pake nganterin segala" Tolak hyena.

"BWAKAHAHAH mampus ditolak" ejek Haechan membuat keributan.

"Manager baru, maafkan keributan bocah bocah ini" ujar Kun.

"Iya gapapa, udah dibiasain" jawab hyena tersenyum kaku.

"Renjun! Kasi balon ke bang doyoung!" Ide haechan sembari membawa balon yang semakin membesar.

"Na dul set!" Ujar renjun haechan bersamaan.

DOR!!

"Aigoo kamcagiya!" Latah doyoung.

"Sini lo!" Teriak doyoung mengejar haechan yang tertawa puas.

"Eonnie, ini emang biasa kek gini?" Tanya Hyena heran.

"Kalo di 127 biasa, kamu belom liat kalo doyoung ketemu Taeyong" Timpal Haneul tenang.

"Yok Haechan! Kamu sekarang!" Panggil Haneul lagi kemudian haechan mengentikan aktivitasnya.

"Pulang bareng gue" bisik haechan melewati hyena.

Hyena mendengar suara aneh, ia bingung antara haechan benar benar membisikan sesuatu, atau dia yang salah dengar.

Jujur, dalam sekejap hyena terpesona dengan suara merdu haechan saat rekaman.

"Ciee, ganti haechan sekarang? Jeno dikemanain?" Canda Chenle tiba tiba.

"Rese lo" ujar hyena memukul lengan chenle.

"Kok kalian akrab si, emang Jeno siapanya?" Tanya renjun yang ga sengaja denger.

"Jeno tu m--" jawab Chenle kepotong karena mulutnya yang dibekap Hyena.

"Bukan siapa siapa, cuma temen sekolah" jawab hyena cepat memotong ucapan chenle.

"Wah, berati lo tau sifat sifat jeno dulu dong!" sahut renjun antusias.

"Emm, itu udah lama, gue juga lupa" ujar Hyena mengalihkan perhatian.

"Oke, part haechan tadi rekaman terakhir, jadi sekarang kalian langsung balik ke dorm istirahat" Jeda Haneul

"Oh iya chenle, kamu nanti ada shoot  Chenji" jelas Haneul.

Hyena dari tadi hanya melihat ke arah kakaknya yang sangat keren dalam mengatur.

"Kenapa lihat lihat?" Tanya Haneul sadar.

"Engga apaan si, geer" jawab hyena dan Haneul terkekeh.

"Yaudah kamu balik ke rumah, besok Dateng lagi" sahut Haneul, hyena hanya mengangguk.

Baru saja ia membalikkan badannya, muncul notifikasi di hp nya.

Haechan

Keluar bentar
*Read*

Hyena langsung melangkahkan kakinya dan pergi ke tempat yang dimaksud haechan.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang