Terlalu banyak aktivitas yang mereka jalani, sampai 2 bulan terasa hanya seperti 1 Minggu. Hari ini adalah hari pernikahan Haechan dan Hyena.
"Na! Kim Hyena!" Panggil Nina sambil menggoyangkan tubuh Hyena.
"Apa???" Sahut Hyena terbangun.
"Ini udah jam 5 sayang, acara kamu jam 10, nanti telat, tempatnya jauh" jelas Mina menggelengkan kepalanya.
Hyena mengacak rambutnya asal dan beranjak dari kasurnya untuk mandi.
Hyena sudah duduk di depan meja rias selama 1 jam untuk di make up, dan masih belum menggunakan gaunnya.
"Jangan pink banget, netral aja" Celetuk Hyena takut.
"Iya, udah" jawab seorang wanita yang merias wajahnya.
Hyena menatap cermin dan melihat wajahnya dengan teliti.
"Udah bagus, sekarang cepetan pakai gaunmu" Celetuk Mina.
Hyena hanya menurut dan menggunakan gaun seperti yang pernah diajarkan oleh pemilik butik.
Saat yang lain sibuk mengurusi gaunnya, Hyena teringat oleh kakaknya, Haneul. Dari tadi dia tidak keliatan.
"Oke, sekarang sepatu, dan selesai, ayo kita berangkat" Ujar Mina menggenggam tangan Hyena lembut.
***
Butuh waktu 3 jam untuk sampai di tempat pernikahan Haechan dan Hyena. Mereka memilih tema outdoor, tepatnya di belakang villa keluarga Chenle yang pernah mereka kunjungi bersama anak dream.
(Part 14 : kompetisi)Hyena keluar dari mobil secara hati-hati agar tidak menginjak bagian belakang gaunnya.
Jujur, Hyena terkejut dengan hasilnya, karena sebelumnya Hyena tidak diperbolehkan untuk melihat hasil tempatnya.
"Ini serius Haechan yang ngatur?" Tanya Hyena tersenyum tidak percaya.
"Iya, Haechan mati matian ngurus ini, kamu ga salah pilih na" jawab Mina.
Hyena berlari kecil untuk mencari Haechan, dan akhirnya menemukan haechan di dalam ruangan menggunakan kemeja putih.
"Hey na!" Panggil Haechan tersenyum.
"Ga salah pilih gaun kita" Sambung Haechan mendekat ke arah Hyena.
"Kok lo belom siap siap? Setelah tuksedo nya ada kan?" Tanya Hyena dan Haechan ngangguk.
"Ada, masih satu jam lagi, santai aja, gimana tempatnya? Suka?" Tanya Haechan balik, mengantar Hyena ke tempat yang tadi Hyena lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...